Tingkatkan Skill, Wanita Pengusaha Muslimah Indonesia Jabar Gelar Workshop Public Speaking

gomuslim.co.id – Wanita Pengusaha Muslimah Indonesia (WPMI) DPD Jawa Barat menggelar workshop public speaking di Aula Perpustakaan Kantor Wali Kota Depok, Jawa Barat Selasa (12/03/2019). Workshop dengan tema “Peran Public Speaking dalam Strategi Meningkatkan Brand Produk UMKM Indonesia agar Bertumbuh dan Menguatkan Ekonomi Umat” ini dihadiri 60 Peserta perwakilan DPC WPMI dan UMKM yang baru.

Ketua DPD WPMI Jawa Barat, Rostini mengatakan, semangat dari penyelenggaraan workshop ini untuk menumbuhkan rasa percaya diri seluruh anggota dengan produk yang dimiliki saat ini untuk terus berinovasi menghasilkan produk yang berdaya saing tinggi.

“Semoga anggota WPMI dan segenap pengusaha Muslimah, setelah workshop ini mampu mempromosikan produknya dengan branding yang lebih baik.” Ujarnya.

 

Baca juga:

MUI Sosialisasi dan Fasilitasi UMKM dalam Pengurusan Sertifikasi Halal

 

Ketua Penyelenggara, Dina Mutia Nurasiah juga menyampaikan harapannya,  UMKM sudah memiliki kualitas produk yang bagus, hanya belum siap untuk mengenalkan produknya dengan cara menarik, sehingga membuat konsumen itu yakin dengan kualitas produk yang dimiliki, sehingga diselenggarakan Workshop Public Speaking untuk mem-branding Produk UMKM.

Kegiatan ini mengundang Iman Herdimansyah, Trainer dan Coach ESQ, dan dibuka langsung oleh Sekertaris Dinas Koperasi dan Usaha Mikro (DKUM) Kota Depok, Adnan. Dalam sambutannya, Adnan mendorong anggota WPMI untuk terdaftar menjadi anggota program wirausaha baru (WUB) yang mewakili setiap kecamatan. Tujuan dari program ini sejalan dengan program WPMI.

“Alhamdulillah kami berterima kasih kepada WPMI turut serta membantu pemerintah dalam membesarkan UMKM. Program WPMI ini sejalan dengan program yang dicanangkan oleh pemerintah Jawa Barat khususnya Pemerintah Kota Depok. Karenanya kami mengimbau bagi para UMKM agar meningkatkan skill-nya dengan mengikuti program wirausaha baru,” jelasnya. (nov/wpmi/dbs)

 

Baca juga:

Pelaku UMKM Madiun Dapat Kemudahan Urus Keterangan Produk Halal


Back to Top