Gaet Shireen Sungkar Jadi Brand Ambassador, Biolage Luncurkan Produk Baru untuk Hijabers 

gomuslim.co.id – Matrix Indonesia, melalui Biolage menghadirkan Service Cool Therapy+++ sebagai solusi bagi masalah rambut perempuan, khususnya muslimah berhijab di Soul Food, Jakarta Selatan Rabu, (20/03/2019). Hal itu dilakukan dalam rangka mendukung perempuan berhijab Indonesia untuk selalu merawat kesehatan rambut dan kulit kepala dengan produk yang sudah bersertifikat halal. Dalam kesempatan yang sama, Biolage juga memperkenalkan Shireen Sungkar sebagai Brand Ambassador Biolage Indonesia.

“Perempuan berhijab juga memahami betapa penting melakukan perawatan di salon, dengan tiga alasan utama, yaitu menjaga pemberian Tuhan, memelihara kecantikan untuk pasangan, serta meluangkan waktu untuk memanjakan diri sendiri.” ujar Brand General Manager Matrix Indonesia, Amanda Indarwulan.

Sementara, Shireen Sungkar mengatakan sangat senang dan bersyukur ditunjuk menjadi Brand Ambassador bagi Biolage Matrix Indonesia.

 

Baca juga:

Hijrah Membawa Berkah, Zaskia Sungkar Sukses Kembangkan Bisnis Muslim Fashion

 

“Saya merasa sangat senang telah diberikan kepercayaan dari Biolage untuk mewakili perempuan berhijab modern Indonesia. Sebagai Brans Ambassador baru, saya ingin mengajak lebih banyak lagi perempuan berhijab di Indonesia untuk selalu memperhatikan kecantikan dari dalam serta melakukan perawatan rambut dan kulit kepala dengan rangkaian produk Biolage dari Matrix Indonesia,” kata Istri Teuku Wisnu ini.

Lebih lanjut, Shireen juga menceritakan kepuasannya melakukan treatmen terbaru Biolage,  Service Cool Therapy+++.

“Treatmennya enak banget, terus yang paling aku seneng, di sini sesuai kebutuhan banget gak asal treatmen. Di check dulu masalah rambutnya apa lalu disesuaikan penanganannya. Bahkan kemarin pas cobain service terbaru aku bilang sama mbaknya, ‘dua minggu lagi kesini’ ya”, tambahnya.

Dalam kesempatan yang sama, Head Of Education Matrix Indonesia, Thomas Mattel turut menjelaskan terkait dengan jenis perawatan rambut dan kulit kepala yakni perawatan intensif dan perawatan yang dilengkapi dengan relaksasi.

Service Cool Therapy+++ ini terbukti dapat bekerja untuk tiga masalah kulit kepala perempuan Indonesia agar bersih dari ketombe, rambut rontok dan bebas lepek hingga 48 jam. Sedangkan pilihan perawatan yang dilengkapi dengan relaksasi, Biolage memiliki rangkaian Biolage Sensoria Creambath dengan kandungan Minyak Aprikot dan Protein Gandum,” jelasnya. (nov/gomuslim)

 

Baca juga:

Ini Koleksi Busana Muslim Karya Zaskia dan Shireen Sungkar untuk Edisi Lebaran 2017


Back to Top