Sering Alami Masalah Rambut, Ini Tips Nyaman Berhijab ala Shireen Sungkar

gomuslim.co.id – Aktris Berdarah Arab-Minang, Shireen Sungkar yang telah memantapkan diri berhijrah mengungkapkan masalah rambut yang kerap dialaminya. Hal ini diungkapkannya dalam press conference peluncuran service treatmen terbaru Biolage Matrix Indonesia, Service Cool Therapy+++ di Soul Food Jakarta Selatan, Rabu (20/03/2019).

“Problem masalah rambut berbeda ya, sebelum dan sesudah berhijab, kalau dulu rambut sering di styling, dicatok, curly, panas debu, kering. Dan sekarang beda lagi problemnya, lepek karena panas seharian pakai jilbab, atau kadang harus langsung pake jilbab habis keramas itu yang bikin masalah-masalah lain timbul dan bikin nggak nyaman” tuturnya.

Shireen dengan tanpa malu-malu mengungkapkan dirinya kerap merasa gatal di tengah aktivitasnya yang padat.

 “Kalau yang berhijab tau deh gimana rasanya ketika kepala gatel dan mau garuk, (sampai, red) pake pulpen. Bukan berarti pakai hijab jadi banyak masalah rambut ya, aku malah bersyukur banget bisa pakai hijab malah kalau dipikir kenapa nggak dari dulu. Dulu juga banyak masalah rambut kok, sering dicatok, curly, kepanasan, debu,” tegasnya.

Karena itulah, ia kerap melakukan creambath dan massage ke salon sekaligus me time bagi ibu dari tiga anak ini.

“Aku memang rutin creambath ya, minimal sebulan sekali.” katanya

 

Baca juga:

Gaet Shireen Sungkar Jadi Brand Ambassador, Biolage Luncurkan Produk Baru untuk Hijabers 

 

“Harus perawatan sih, dan itu tergantung karakter rambutnya dan masalah kulit kepala gimana. Ada yang lebih lepek, berminyak, atau ketombean, bahkan rontok. Jadi, cek sesuai dengan rambut lalu rawat supaya nyaman” tuturnya

Lebih lanjut, Shireen menambahkan untuk memilih bahan Voal karena dianggap lebih nyaman. (nov/gomuslim)


Back to Top