Kenalkan Koleksi Terbaru, Brand Anggia Handmade Gelar Annual Show 'REVOLUTION'

gomuslim.co.id – Untuk memenuhi kebutuhan muslim akan fashion, Label brand Anggia Handmade yang lebih dikenal dengan koleksi ‘evening wear’ akhirnya menelurkan koleksi terbaru yang menyentuh semua segmen. Koleksi terbaru dikenalkan dalam helatan Annual Show dengan tajuk “Revolution” di Moxy Hotel Bandung Kamis, (21/03/2019).

Diketahui, Anggia Handmade mengeluarkan Anggia Daily, Anggia Syar’I, Anggia Batik Pewarna Alam, Anggia In Collaboration Mens Wear bersama Intresse Casual, dan Anggia Handmade Luxurious.

“Nah untuk mens wear Anggia memang menggandeng Intresse Koko Casual yang produknya sudah sering dijumpai di berbagai Departemen Store di Indonesia. Tapi kolaborasi kali ini, Intresse menggunakan sentuhan Motif Tenun Traditional Indonesia sebagai aksen detail pada koleksi Koko,” tutur Anggia pada gomuslim.

Untuk celana, Anggia mencoba memakaikan bawahan kulot Palazzo yang memang sedang trend untuk laki-laki yang beberapa diantaranya dikombinasikan dengan sarung.

Selain itu, Anggia juga mengaku tak sulit mendapatkan inspirasi bagi koleksi terbarunya. Dia memilih motif kotak-kotak dengan 100% cotton bagi koleksi Anggia Daily.

“Untuk daily, aku kepikiran untuk nyiptain baju yang simple, clean dengan cutting yang orang luar juga suka. Karena target marketnya nggak cuma di Indonesia tapi juga luar negeri. Jadi Anggi pilih warna-warna monokrom yang selain orang Indonesia juga orang luar suka karena simple,” tuturnya.

Lebih lanjut, ia menjelaskan, koleksi Daily ini terdiri dari satu sampai tiga pieces yang bisa di mix and match. Sementara, untuk koleksi Syar’I Anggia tidak terlalu memberi banyak detail dengan warna.

“Dalam berhijrah aku juga masih dalam tahap menyakinkan diri, kebetulan bisnis ada di fashion jadi apa salahnya kalau aku juga keluarkan produk syari. Untuk model juga nggak aneh-aneh, tidak ada bordir sama sekali, simple, bisa dipakai ke taklim dan berbagai acara. Warna juga hitam, abu, dan padu padan warna koral, lebih bermain di warna, sedikit mermaid, cristal, dengan harga yang terjangkau,” jelasnya.

Sementara, untuk koleksi Handmade Luxurious, Anggia mengatakan bahwa koleksi yang menjadi best seller tersebut ia memilih bahan organza dengan sentuhan Korean-Japanesse.

Helatan kali ini, selain menggandeng Intress untuk berkolaborasi Anggia juga disponsori oleh Supra Fashion Textille yang selalu siap dalam hal pengadaan material bahan koleksi Anggia. Serta didukung oleh HiDent Dental Aesthetic & Implant yang ikut berperan serta, karena profesi Anggia sebagai dokter gigi praktek di HiDent. (nov/gomuslim)

 

Baca juga:

Bertajuk The Journey, Si.Se.Sa Ceritakan Perjalanan Hijrah Muslimah di 4th Annual Fashion Show 2019


Back to Top