Maher Zain Raih Sertifikasi Double Platinum untuk Album Religi 'ONE'

gomuslim.co.id - Penyanyi Maher Zain asal Swedia baru saja meraih sertifikasi double platinum atas albumnya “ONE”. Album ini merupakan album ketiga yang dirilis pada 6 Juni 2016 dengan lagu hits “The Power”, “ Medina”, dan “Peace Be Upon You”.

Penyanyi, penulis lagu, dan produser musik religi itu selalu bersyukur atas tiap pencapaiannya. Menurutnya, pencapaian dalam bentuk penghargaan penting, tapi lebih penting lagi bila lagunya bisa menginspirasi.

Maher Zain juga merilis VCD Maher Zain Video Klip pilihan yang berisi 10 video musik terbaik dengan 14 Februari 2017. Materi ini telah berhasil meramaikan arena musik religi di Indonesia.

Dalam pencapaiannya barlum lama ini, ia memberikan apresiasi pada seluruh penggemarnya di Tanah Air dengan merilis “Peace Be Upon You (versi bahasa Indonesia). Lagu tersebut sudah mulai diputar dan banyak diminta penggemar di seluruh radio Indonesia sejak 12 Mei 2017.

Ia merasa bersyukur dan terhormat atas pencapaian double platinumnya. Namun, di balik itu ada hal penting yang dirasa oleh Maher.

“Yang terpenting adalah pekerjaan dan lagu-lagu saya membawa pesan dan inspirasi untuk banyak orang,” tutur pria kelahiran 1981 itu, dalam konferensi pers Sertifikasi Double Platinum, Jumat (22/03/2019).

 

Baca juga:

Maher Zain Gelar Konser Amal di Birmingham Inggris

 

Selain aktif di musik, Maher Zain tengah mengurus proyek amal One Family. Proyek tersebut didirikan oleh Maher dan perusahaan rekaman Awakening Records.

Dalam proyek ini, Maher melibatkan penggemar, pengikut media sosial, duta selebritas, dan tokoh terkenal di platform digital dan sosial untuk mewujudkan perubahaan yang berarti di seluruh dunia.

Pada 13 Juni 2017, Maher dan beberapa artis Awakening Records lainnya menggelar acara yang juga menjadi bentuk kampanye bagi One Family di Hotel Savoy, London.

Acara ini dipandu oleh Reshmin Chowdhury dan Asad, serta dihadiri oleh Lindsay Lohan sebagai pembicara. Pada Oktober 2017, Maher Zain juga melakukan konser amal di 10 kota di Inggris pada 20 hingga 30 Oktober 2017.

Konser ini bekerja sama dengan sebuah lembaga amal yang bertujuan untuk memajukan pendidikan, mengatasi ketidakadilan, dan pemberdayaan perempuan, Penny Appeal. (nat/dbs/foto:rep)

 


Back to Top