KNRP Siap Datangkan Syeikh Asal Palestina ke Masjid

gomuslim.co.id - Komite Nasional Rakyat Palestina (KNRP) kota Bekasi menggelar penggalangan donasi untuk membantu perjuangan rakyat palestina di masjid jami Al Falah, Durenjaya, Bekasi Timur, kota Bekasi, Jum'at (22/03/2019).

Sekretaris KNRP kota Bekasi, Boy Muslim mengatakan aksi penggalangan donasi ini untuk membantu bencana kemanusiaan di bumi Palestina. Ribuan warga Palestina saat ini di pengungsian sangat membutuhkan bantuan kaum muslimin, terutama mereka yang ada di Turki dan Yordania.

"Aksi penggalangan donasi ini selain atas kepedulian kita atas bencana kemanusiaan juga semata mata untuk membantu meringankan penderitaan yang dialami saudara saudara muslim kita di pengungsian sana,” ungkapnya kepada gomuslim.


Baca juga:

Gandeng KNRP, IDI Gelar Seminar Keutamaan Pelajari Alquran bagi Tenaga Kesehatan


Ia menyatakan, KNRP kota Bekasi berkomitmen untuk terus menggelorakan semangat umat Islam khususnya di kota Bekasi dalam upaya membantu meringankan penderitaan rakyat Palestina melalui kegiatan penggalangan donasi.

Menurut Boy Muslim, pihaknya akan terus menggelar penggalangan donasi KNRP tahun ini (2019) di masjid masjid sekota Bekasi dan bekerjasma dengan Dewan Kemakmuran Masjid (DKM). Selain itu Boy juga menambahkan KNRP kota Bekasi akan melakukan program 'Safari Ramadhan 1440 hijriyah' dengan mendatangkan langsung Syeikh Palestina.

Lebih lanjut, Boy Muslim juga menginformasikan kepada masjid masjid di kota Bekasi yang ingin berketempatan masjidnya untuk didatangkan Syeikh Palestina bekerjasama dengan KNRP kota Bekasi bisa langsung menghubungi humas KNRP di kontak / whatsApp 082114850767. (hmz/gomuslim)

 

 

Baca juga:

MUI Ajak Pemerintah Sukabumi Cetak Kader Ulama dan Dai


Back to Top