Ini Pesan Dian Pelangi untuk Pemenang Hijab Sketch Competition Coffeetone x YOU 

gomuslim.co.id - Berkembangnya industri Muslim fashion di tanah air membuka peluang besar bagi generasi muda untuk berkarya dan berinovasi. Salah satunya profesi sebagai desainer modest fashion. Karena itu, melihat perkembangan pasar yang pesat, ABC Instan White Coffee membuka peluang kepada generasi muda dalam event lomba desainer busana Muslim Coffeetone x YOU.

Tahun ini, Coffeetone x YOU hijab sketch competition, memasuki tahun ke dua, setelah suksesnya Coffeetone x YOU 2017 yang mengangkat tema “Trend Look Ramadhan”, di tahun ke dua ini mengangkat tema “Passion to Inspire” dengan 4 ketegori hijab inspirator; sporty, professional, cassual, dan favorite.

“Kami melihat saat ini dunia Muslim fashion lagi berkembang pesat, terutama peran hijaber yang saat ini hampir ada di setiap bidang. Baik olahraga, fashion, broadcasting, kuliner, dan masih banyak lagi. Kami ingi hijabers bermanfaat bagi orang lain dan sehingga menghasilkan karya yang baik,” tutur Brand Manager Kopi ABC, Arviani saat ditemui gomuslim di Balai Kartini, Jakarta, Sabtu (23/03/2019).

Desainer muda kenamaan, Dian Pelangi yang juga brand ambassador Kopi ABC tahun ini turut menjadi juri, Dian mengaku tahun penjurian untuk peserta tahun 2018 lebih sulit dibanding tahun sebelumnya karena antusias submit peserta yang tinggi.

“Mungkin meningkat 200 persen dari tahun lalu (2017), penjurian tahun ini agak sulit karena yang dipilih hanya 19 look, itupun dikerucutkan langi menjadi 3 kategori. Tahun ini kami tambah satu, yaitu kategori favorite,” tuturnya.

Pada Grand Final Coffeetone x YOU 2018 telah terpilih pemenag dari kategori hijab inspirator; sporty, diraih oleh Intan Khairunnis Lubis asal Lampung, professional oleh Zulkifli asal Lampung, cassual oleh Gina Fajrin dari Bandung, dan kategori favorite diraih oleh Siti Srifatul Jumaroh asal Surabaya.

Selain uang tunai, para pemenang Coffeetone x YOU 2018 juga mendapat hadiah kesempatan magang bersama Dian Pelangi.

“Harapannya supaya generasi muda ngak cuma kreatif dan inovatif, tapi juga harus punya 4 P, Passion, Pray, Persistence, dan Persoality supaya bisa menginspirasi banyak orang,” pungkas Dian. (nat/foto:gomuslim)


Back to Top