Perusahaan Dunia Trafalgar Gandeng Tayyib Travel untuk Garap Wisata Ramah Muslim

gomuslim.co.id – Trafalgar Trevel gandeng Tayyib Travel menggarap destinasi wisata halal. Hal tersebut dilakukan Trafalgar karena melihat adanya potensi besar wisatawan muslim yang tertarik dalam perjalanan halal.

Trafalgar dikenal dunia sebagai perusahaan perjalanan wisata. Kini untuk melancarkan programnya, Trafalgar ajak kerjasama Tayyib Trevel sebagai perusahaan wisata local asli Afrika Selatan, meluncurkan rencana perjalanan pertama yang khusus dirancang untuk kebutuhan dan minat para pelancong Muslim Afrika Selatan, dengan tujuan Turki yang kaya dengan sejarah dan peninggalan kejayaan Islam dari masa Ustmani.

Melansir nowinsa.co.za, perjalanan pertama akan berangkat setelah Ramadhan pada 19 Juni 2019, untuk tur dua pekan. Paket termasuk di antaranya  11 Trafalgar Be My Guest di Taurus Mountain Muslim Village.

 

Baca juga:

Pemprov Jatim Siap Bangun Pusat Islamic Science Spark di Madura


“Sebagai pemimpin dunia dalam perjalanan berpemandu, kami sangat bersemangat untuk meluncurkan perjalanan Trafalgar pertama bagi komunitas Muslim,” kata Teresa Richardson, direktur pelaksana Tayyib Trevel di Afrika Selatan. Rabu (10/4/2019)

Kemudian, ia menambahkan, kunjungan juga diadakan ke Istanbul, Bursa, Kusadasi, Pamukkale, Antalya, Konya, Cappadocia, Ankara, dan objek wisata utama lainnya..

Ia mengungkaka, sebagai pertimbangan komunitas Muslim yang besar di Afrika Selatan, Trafalgar dan Tayyib Trevel menjadi salah satu yang pertama di negara ini yang menawarkan wisata khusus berbasis agama.

“Rencana perjalanan  ini akan memberi para pelancong Muslim kesempatan untuk mempelajari lebih dalam budaya Turki Utsmani yang otentik dan menyingkap warisan Islam dari negara yang sangat beragam dan menarik ini,” pungkas Teresa. (hmz/nowinsa)

 

 

Baca juga:

IITCF Usulkan Matakuliah Wisata Halal di Sekolah Tinggi Pariwisata


Back to Top