K-Link, MLM Bersertifikat Syariah MUI Fokus Garap Pasar Ladies Syariah Online

gomuslim.co.id – Tepat pada ulang tahun yang ke-17, K-Link MLM yang sudah mengantongi sertifikat syariah dari MUI melakukan terobosan baik dari sisi inovasi produk maupun sistem pemasaran. Yakni Ladies, Syariah, Online (LSO) kini menjadi fokus dalam memperkuat pasar K-Link di Indonesia.

Memusatkan perhatian pada market produk-produk wanita, menguatkan posisi sebagai MLM (Multi Level Marketing) yang syariah dan memasarkan secara online.

“Wanita adalah faktor utama yang menentukan tingkat konsumsi keluarga, penentu produk-produk yang akan dikonsumsi sekaligus sebagai pengatur keuangan. Dengan memberdayakan wanita berarti secara tidak langsung akan mempengaruhi tingkat konsumsi anggota keluarga lainnya,” papar Presiden Direktur K-Link Dato Radzi Saleh dalam sambutan pada Anniversary di JCC, Sabtu (13/04/2019).

Selain itu, tambahnya, K-Link juga memiliki program pemberdayaan perempuan yang berkelanjutkan melalui Ladies Beauty Club yang secara rutin mengadakan pelatihan-pelatihan bagi pada membernya.

 

Baca juga:

Hadir di Dua Kota, K-Link Indonesia Luncurkan Sekolah Islam Internasional

 

Sebagai salah satu perusahaan MLM yang bersertifikasi syariah yang merupakan salah satu kekuatan K-LINK bahwa bisnis K-LINK dapat menjadi jawaban dan solusi bagi individu yang ingin memiliki bisnis sendiri, menghasilkan income yang bagus dan tetap sejalan dengan kaidah syariah. 

Sejak tahun 2017 K-LINK mengembangkan digitalisasi, salah satunya ditunjukkan lewat website K-Mart (www.k-mart.co.id) yang kini semakin memudahkan masyarakat khususnya member K-Link dalam memenuhi kebutuhannya akan produk-produk kesehatan dari K-Link. Dengan platform digital yang akan dilakukan secara bertahap diharapkan dapat meraih segmen pasar baru yaitu pasar anak muda memang sangat adaptif dengan kemajuan teknologi.

“K-Link adalah pelopor Digital Network Marketing” tegasnya.

Untuk diketahui, usia ke 17 tahun ini K-Link Indonesia memiliki beberapa kantor perwakilan dan distribusi di kota-kota besar yaitu Makassar, Sorong, Jayapura, Surabaya, Atambua, Ambon, Medan, Kupang, Manado, Jambi.

Dengan 240 stockist, 177 sub stockist dan 13540 mobile stockist yang tersebar diseluruh wilayah Indonesia yang menjadi tulang punggung distribusi produk-produk K-LINK. K-LINK telah melahirkan 334 Crown Ambassador, 32 Senior Crown Ambassador dan 11 Royal Crown Ambassador dan memiliki 2 juta member.

Khusus di momen Anniversary ini, K-Link memberikan penghargaan kepada 28 orang New Crown Ambassador, 14 New Senior Crown Ambassador dan 1 New Royal Crown Ambassador. K-LINK telah memiliki lebih dari 700 orang tergabung dalam Leaders Club yang memiliki penghasilan bulanan puluhan juta rupiah.

K-LINK memasarkan sekitar 250 lebih varian produk kesehatan, makanan dan minuman serta perawatan kecantikan. Dalam waktu dekat K-LINK akan meluncurkan produk untuk pasar wanita, yakni K-Beaucare Whitening Series. (nov/klink)

 

Baca juga:

Unggul dengan Konsep Syariah, K-LINK Bantu Perempuan Indonesia Berwirausaha


Back to Top