Ini Koleksi Hijab ala  Model Halima Aden di Istanbul Modest Fashion Week 2019

gomuslim.co.id - Pekan Mode Istanbul Istanbul Modest Fashion Week (IMFW) Istanbul dimulai di Pusat Zorlu di jantung kota yang memamerkan bakat-bakat lokal dan internasional. Supermodel Halima Aden adalah salah satu talenta yang muncul pada hari pertama pertunjukan, kecuali kali ini dia tidak hanya menjadi model, dia juga meluncurkan koleksi turban dan selendang siap pakai miliknya sendiri yang telah bekerja sama dengan dunia. memimpin e-tailer modanisa mode sederhana untuk peruntungan pertamanya ke dalam desain.

Untuk koleksi debutnya, Aden memilih warna-warna hangat dalam koleksi headwear trans-musiman yang beralih dari sopan ke berani.

Perintis mode sederhana Halima Aden secara resmi menambahkan "perancang busana" ke gelaran multi-hyphenate-nya. Berkolaborasi dengan e-platform sederhana Turki Modanisa, Aden akan merilis koleksi jilbab di Istanbul Modest Fashion Week edisi kedua, yang berlangsung 20 sampai 21 April 2019.

 

 

Baca juga:

Halima Aden Luncurkan 27 Koleksi Hijab di Ajang Istanbul Modest Fashion Week 2019

 

Produk ini akan terdiri atas 27 jilbab, semuanya diciptakan bersama oleh model Amerika-Somalia dan gaya jalanan favorit. Peragaan busana perintis telah melihat sukses besar di London, Dubai dan Jakarta sejak acara perdananya di Istanbul pada tahun 2016, menarik perhatian internasional yang semakin meningkat ke sektor mode sederhana yang berkembang. Halima sendiri memasuki catwalk Dubai Modest Fashion Week pada tahun 2017.

Publikasi SalaamGateway, Rabu, (24/04/2019) menyebutkan acara tahun ini di Turki juga akan menyaksikan pembukaan koleksi Ramadhan dari perpaduan desainer Turki yang sedang naik daun. Di luar catwalk, ia membangun reputasi sebagai bintang gaya streetwear dengan kegemaran akan cetakan tebal dan warna-warna cerah, sehingga tidak mengherankan jika ia mencoba desainnya.

Dalam wawancara baru-baru ini dengan Paper, model berhijab ini menyatakan bahwa busana sederhana mutlak harus dimiliki adalah "hijab nude-toned.. Selain itu, penyelenggara acara mengungkapkan beberapa merek fesyen dan koleksi khusus yang akan dipamerkan di Modanisa Fashion Week (MFW) edisi ke-2 yang diadakan di Istanbul pada bulan April. (fau/salaamgateway/dbs/foto: Rooful Ali)

 

 

Baca juga:

Ini Pesan Inspiratif Halima Aden di Hari Perempuan Sedunia


Back to Top