Angkat Empat Pilar, Noore Jawab Permasalahan Perempuan dan Atlet Berhijab

gomuslim.co.id - Sebagai brand sportware yang menyediakan solusi bagi hijabers, Noore menggelar talkshow dengan mengangkat tema “Healthy Muslim Lifestyle” di hari kedua Muffest, Kamis (02/05/2019).

Hadir dalam talkshow tersebut empat pembicara yang juga mewakili empat pilar Noore yaitu, kesopanan, kenyamanan, keindahan, dan kesehatan. Pembicara tersebut antara lain; dokter spesialis gizi klinik, dr. Arti Indira, SpGK., desainer Jenahara, atlet bulutangkis Hanna Ramadini, dan atlet panjat tebing Puji Lestari.

Sebagai negara tropis, paparan sinar matahari tidak bisa dihindarkan. Namun, sinar matahari memiliki dua dampak, dampak baik dan tidak baik bagi tubuh.

“Boleh berjemur matahari sebelum jam 09.00 sekitar 10 sampai 15 menit, matahari di jam ini bagus untuk kesehatan tulang dan penderita diabetes,” tutur dr. Arti.

 

Baca juga:

Noore Sport Hijab: Atlet Indonesia Bisa Jadi Pendongkrak Brand Pakaian Olahraga Lokal

 

Dalam hal ini, pakaian Noore memiliki kelebihan menyerap 30 UVB sehingga aman jika digunakan dalam kondisi outdoor yang terpapar sinar matahari. Sementara dari segi fashion, Noore hadir dengan model busana yang kekinian dan mengikuti tren mode sehingga membuat user (perempuan) tampil percaya diri karena Noore menyediakan busana dalam 3 kategori (i’m going to sport, i’m durring to sport, i’m after sport).

Sedangkan, dari segi kesehatan, hadir dua atlet berhijab yang mewakili atlet berhijab lainnya yang merasakan kemudahan setelah menggunakan sportware Noore.

“Dulu susah banget cari outfit yang cocok untuk tanding, hijab masih pakai yang biasa. Bahkan kadang sering diragukan sama wasit dengan hijab yang kita pakai,” tutur Hanna yang kala itu bertanding di Chinna.

Senada dengan Hana, Puji sang pemanjat juga engakui kesulitan sebalum ada Noore. Sebagai atlet panjat tebing, kenyamanan menjadi nomor satu sehingga hijab pun menjadi perhatian khusus untuk memudahkan memanjat.

“Aku pernah punya pengalaman waktu tanding, di detik-detik mau pencet bell finish, kain hijab ku terbang ke muka dan itu ganggu banget. Tapi Alhamdulillah menang. Nah, dari situ aku kepikiran ada ngak sih brand yang keluarin hijab untuk para atlet. Alhamdulillah hadir Noore yang bisa menjawab permasalahan ku,” tutur Puji. (nat/foto:gomuslim)

 

 

 

 


Back to Top