Perusahaan Asal Kanada Ini Luncurkan Produk Daging Halal Premium

gomuslim.co.id - Sebagai salah satu dari 500 perusahaan dengan pertumbuhan tercepat di Kanada pada tahun 2018, Riz Global Foods adalah inovator, pemasok nasional, dan pengekspor produk-produk makanan halal premium Kanada ke sektor ritel dan layanan makanan.

Syed Ali, pendiri perusahaan ini misi kami di Riz Global Foods adalah untuk menjadi penyedia solusi manajemen rantai pasokan halal kelas satu, terintegrasi penuh, dan komprehensif untuk pelanggan, vendor, dan mitra rantai nilai kami di ritel dan makanan sektor jasa di seluruh dunia.

Syed, dengan tim spesialis industrinya dengan cepat mengidentifikasi kesenjangan di pasar halal untuk memberikan solusi produk yang premium dan dapat disesuaikan. Karenanya lahirlah apa yang sekarang dikenal sebagai "The Halal Hub", bermacam-macam terpusat, paling komprehensif di dunia yang bersertifikat protein halal, segar dan beku, produk bernilai tambah, toko roti, minuman dan produk bumbu.

Publikasi HalalFocus, Kamis, (09/05/2019), menyebutkan Riz Global Foods baru-baru ini memamerkan lini produk inovatif terbaru pada bulan April 2019 di Grocery Showcase West di Vancouver, BC dan pada Mei 2019 di SIAL, Toronto menampilkan burger premium, sosis makan malam dan sarapan, tusuk sate daging berpengalaman dan bakso matang dalam daging sapi dan domba. Terry Ackerman dari LAM Brand line dan Robert Serapiglia dari Pine Valley Beef keduanya menyajikan daging dari hewan yang secara tradisional dipelihara di pertanian keluarga kecil, tanpa menggunakan antibiotik atau promotor pertumbuhan dan biji-bijian jadi untuk produk-produk berkualitas tinggi yang konsisten.

Show peserta dapat mencicipi produk-produk premium ini dan senang dengan kualitas, rasa, dan kinerja yang luar biasa. Silakan kunjungi www.rizglobalfoods.com untuk mempelajari lebih lanjut tentang merek premium yang tersedia dan atribut uniknya. (fau/halalfocus/dbs/foto: ist)

 

Baca juga:

Rayakan Hari Bumi, Warga Muslim Kanada Kampanye Green Khutbah


Back to Top