#Ramadhan2019

Restoran Ini Sajikan 100 Makanan Khas Ramadhan

gomuslim.co.id - Dalam rangka menyemarakkan bulan suci Ramadan, Swiss-Belresidences Rasuna Epicentrum Jakarta menawarkan berbagai menu berbuka puasa dalam sajian prasmanan atau buffet bertajuk “Serambi Ramadan”. Tersedia 100 hidangan khas Ramadan, mulai dari menu pembuka, hidangan utama, hingga dessert yang dapat dinikmati sepuasnya mulai tanggal 6 Mei hingga 4 Juni 2019 di Swiss-CaféTM Restaurant.

General Manager Swiss-Belresidences Rasuna Epicentrum Jakarta, Nurhayati Basir menjelaskan dengan harga relatif terjangkau Rp 198.000,nett per orang untuk dewasa dan potongan harga 50% untuk anak-anak usia 7 hingga 12 tahun. Berbagai hidangan ala Timur Tengah, Indonesia, hingga internasional disajikan di Swiss-CaféTM Restaurant maupun Pool Terrace, area outdoor yang menghadap langsung ke kolam renang hotel dengan pemandangan panorama kota Jakarta yang instagramable.

Di area outdoor, lanjut Nurhayati didampingi Public Relations Manager Swiss-Belresidences Rasuna Epicentrum, Riana Megawati, tersedia barbeque station dan stall lainnya yang dapat dinikmati sembari menyaksikan matahari terbenam di Swiss-Belresidences Rasuna Epicentrum.

 

Baca juga:

Unik, Kedai di Depok Ini Sajikan Menu Buka Puasa dengan ‘Bayar Pakai Doa’

 

Bukan hanya tamu yang menginap, Serambi Ramadan ini terbuka untuk masyarakat umum. Selain itu, bagi tamu yang ingin berbuka puasa bersama teman, keluarga, maupun rekan kerja, Swiss-Belresidences Rasuna Epicentrum juga memberikan promo “Buy 2 Get 3” atau dalam pengertian membayar 2 orang untuk 3 orang dengan ketentuan harus menggunakan kartu Debit atau Kredit BCA pada saat pembayaran dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

“Berbuka puasa bersama telah menjadi tradisi bagi sebagian besar masyarakat Indonesia. Momen kebersamaan pun menjadi ajang menyambung dan mempererat silaturahmi dengan banyak orang, seperti teman atau kawan lama yang jarang bertemu, keluarga besar, rekan kerja, maupun komunitas. Oleh karena itu kami tidak mau ketinggalan untuk memenuhi kebutuhan tersebut dan menjadi bagian dalam momen ramadan para tamu-tamu kami.” Papar Nurhayati Basir.

Dengan dekorasi yang menarik, suasana Ramadan sudah terasa sejak memasuki lobi hotel bintang 4 yang baru saja resmi beroperasional pada tanggal 29 Maret 2019 lalu ini. Dengan lokasi strategis di kawasan megasuperblock Rasuna Epicentrum yang dikelilingi pusat bisnis, perbelanjaan, tempat ibadah, olahraga, pendidikan, hingga hiburan yang mudah diakses dari berbagai arah. (fau/sctm/dbs)

 

Baca juga:

‘Obral Diskon’ Jadi Tren Toko-Toko di Arab Saudi selama Ramadhan


Back to Top