Hijrah Fest Akan Kembali Digelar di Jakarta

gomuslim.co.id – Setelah sukses menggelar event serupa di tahun 2018, tahun ini Hijrah Fest justru hadir di bulan Ramadhan. Rencananya, Hijrah Fest akan dihelat di Hall A dan B Jakarta Convention Center, Jakarta. Hijrah Fest akan dilaksanakan pada tanggal 24, 25, dan 26 Mei 2019 atau tanggal 18, 19, dan 20 bulan Ramadan 1440 H. 

“Hijrah Fest Ramadhan kali ini mengangkat tema Unforgettable Hijrah. Seperti pada tahun sebelumnya, ustadz skala nasional pun diundang. Tidak ketinggalan, Hijrah Squad dan Hijab Squad dari Kajian Musawarah pun akan meramaikan,” ujar salah satu founder Hijrah Fest, Arie Untung di Jakarta.

Arie menjelaskan, tausiyah agama kali ini akan dikemas secara berbeda. Bukan hanya tabligh akbar saja, Hijrah Fest Ramadhan akan menyuguhkan pengetahuan Islam yang sangat bermanfaat dan dikemas dalam bentuk kelas khusus.

 

Baca juga:

Begini Kemeriahan Gelaran Kajian Musawarah di Masjid Bintaro

 

Selain itu, Hijrah Fest juga masih memiliki banyak agenda menarik lainnya. Selain kajian ilmu dan sharing session artis hijrah, ada banyak pameran lainnya. Acara ini juga akan disemarakkan oleh 30 komunitas Muslim, 270 tenant produk Islam, 50 tenant kuliner, dan kidzone NussaLand. Exhibition HijrahFest lainnya menghadirkan produk fashion & accesories, syariah finance, property syariah, travel, moeslem man’s wear, beauty & personal care, education, dan masih banyak lainnya.

 “Jika Hijrah Fest 2018 hanya diadakan pada pukul 10 pagi sampai 9 malam, di Hijrah Fest 2019 akan ada buka bersama, qiyamul lail dan sahur bersama,” jelasnya.

Rencananya, untuk membersamai peserta Hijrah Fest 2019, akan datang Muzammil Hasbalah, Salim Bahanan, Syakir Daulay, dan Ustadz Usman Baco sebagai imam shalat.

Arie menyebutkan bahwa kali ini, Hijrah Fest Unforgettable Moment akan menyuguhkan suasana berbuka seperti di tanah suci. Hal ini diharapkan dapat mengobati rindu kepada suasana di tanah suci, terlebih lagi ketika bulan Ramadhan.

Lebih lanjut Arie juga mengatakan, sistem pembayaran kali ini sudah lebih mudah cukup masuk ke website www.hijrahfest.com dan ikuti langkah selanjutnya. Untuk info selengkapnya bisa didapatkan di Instagram @HijrahFest dan website www.hijrahfest.com (nov/rls/hijrahfest)

 

Baca juga:

Sempat Ingin Murtad, Begini Cerita Hijrah Arie Untung


Back to Top