#Ramadhan2019

Kolaborasi dengan Jenahara, THE EXECUTIVE Luncurkan Koleksi Spesial Bulan Ramadan 2019

gomuslim.co.id - Untuk kalangan wanita maupun pria profesional urban, THE EXECUTIVE mempersembahkan koleksi Ramadan 2019 yang tersedia dalam ragam pilihan, yaitu Men Collection, Ladies Collection, dan Special Collection. Koleksi Ramadhan ini, untuk mendukung suasana dan aktivitas di bulan Ramadan, kalangan profesional membutuhkan gaya busana bernuansa santun (modest wear) namun tetap mempertahankan kesan modern dan menunjang aktivitas yang dinamis.

THE EXECUTIVE Ramadan Collection Collaboration with JENAHARA

Untuk melanjutkan kesuksesan tahun lalu, koleksi THE EXECUTIVE Ramadan 2019 kembali menghadirkan koleksi spesial hasil kolaborasi dengan salah satu desainer modest wear ternama Indonesia, yaitu Jenahara Nasution. Untuk koleksi kolaborasi dengan THE EXECUTIVE tahun ini, JENAHARA menghadirkan dua tema koleksi: “Copenhagen” dan “Milkyway”.

Koleksi “Copenhagen” terinspirasi dari suasana, pemandangan, dan arsitektur di sepanjang kanal atau sungai besar di kota Copenhagen, Denmark. Di pinggir kanal, tampak berjajar toko-toko kecil, coffee shop, dan restoran dengan gaya arsitektur kuno yang berwarna-warni, tempat orang-orang duduk menikmati suasana Nyhvn, di kota Copenghagen, ibukota dan kota terbesar di Denmark.

Permainan ornamen berupa letter O ring yang menjadi ciri khas JENAHARA dihadirkan dalam koleksi “Copenhagen” yang dikombinasikan dengan aksen pleats (plisket) berbagai ukuran yang dipusatkan pada bagian tertentu. Material polyester jenis kristal dan exlon warna putih, taupe, olive, dan dark olive diaplikasikan dalam ragam outfit seperti tunic dress, outer, skirt, dan pants.

Sedangkan, koleksi “Milkyway” terinspirasi oleh keindahan kombinasi warna galaksi bima sakti (milkyway). Warna yang digunakan adalah kombinasi warna hitam, putih, dusty pink, dan dusty purple dengan bahan berupa katun dan crepe. Serta penggunaan motif garis dari penggabungan warna tersebut. Detail dalam koleksi ini terkesan lebih playful dengan siluet asimetris dan motif garis-garis yang ditaruh secara acak. Juga dilengkapi aksen ring dan manset dengan gaya lebih feminin.

Koleksi spesial kolaborasi THE EXECUTIVE X JENAHARA ini diciptakan untuk menampilkan tren terbaru di momen Ramadan hingga Hari Raya Idul Fitri agar bisa tampil modern dan stylish dalam balutan modest wear tanpa meninggalkan sisi kenyamanan dari bahan yang digunakan.

THE EXECUTIVE Ramadan Men Collection 2019

Terinpirasi oleh gaya hidup perkotaan masa kini yang mengarah pada konsep modern minimalis, THE EXECUTIVE merilis Ramadan Men Collection 2019 dengan tema “Modern Festivity Ramadan Shirts”. Sesuai tema yang diusung, koleksi ini meliputi bermacam pilihan kemeja untuk perayaan Ramadan yang simpel namun tetap stylish dengan potongan minimalis dalam pilihan warna nuansa modern. Stand Up Collar Shirt atau Kemeja berkerah Koko yang menjadi salah satu unggulan produk THE EXECUTIVE dihadirkan dengan pilihan lengan pendek dan panjang. Serta dilengkapi varian kemeja berpotongan modern dengan pemakaian bahan yang kontras sebagai aksentuasi.

Koleksi ini merupakan hasil eksplorasi penggunaan material katun, antara lain jenis katun linen, katun linen rayon, dan katun spandek dengan ragam tekstur dan warna yang merepresentasikan brand THE EXECUTIVE, yakni warna monokromatik serta warna netral yang diminati kalangan urban seperti midnight black, midnight blue, stone grey, khaki, white dan indigo blue.

Ornamen yang ditonjolkan pada koleksi ini berupa pemakaian pita pada lengan yang dapat digulung dan ekspos bahan bertekstur slub dan dobby. Ditujukan untuk pria profesional urban yang dinamis, koleksi ini memperkuat identitas busana perayaan Ramadan nuansa modern namun tanpa melupakan kenyamanan yang menjadi orientasi kalangan profesional.

Kisaran harga THE EXECUTIVE Ramadan Men Collection 2019: Koko shirt lengan panjang Rp 249.900 sampai Rp 399.900, Koko shirt lengan pendek Rp 199.900 sampai Rp 349.900 dan pants Rp 429.900.


Baca juga:

Ini Bahan Jacquard yang Bakal Tren Jadi Baju Lebaran 2019


THE EXECUTIVE Ramadan Ladies Collection 2019

Koleksi busana Ramadan untuk wanita yang diluncurkan THE EXECUTIVE tahun ini meliputi ragam busana seperti blus, tunic dress, gamis, serta pelengkap ragam celana dengan nuansa modern dan feminin yang ringan. Terlihat pada pilihan warna pastel seperti off white, dusty blue, khaki, dan cream yang dilengkapi warna monokromatik yang identik dengan brand THE EXECUTIVE seperti navy dan black. Untuk menunjang kenyamanan, THE EXECUTIVE konsisten menggunakan bahan dasar terbaik yakni katun, polyester, dan chiffon.  

Ornamen pada koleksi ini mengeksplorasi kombinasi material yang memberikan kesan ultra feminin, seperti sentuhan bahan renda pada bagian lengan, pita dari bahan velvet, tali tassel yang menghiasi bagian dada, serta aksentuasi lengan model balon, lonceng, dan ruffle-sleeve yang berciri feminin namun tetap dikemas ringan.

Kisaran harga yang ditawarkan untuk produk THE EXECUTIVE Ramadan Ladies Collection 2019: Gamis/dress Rp 349.950 – Rp 649.900, tunic Rp 229.900 – Rp 459.900, pants Rp 199.900 – Rp 399.900, scarf Rp 129.900 – Rp 179.900, blouse lengan panjang Rp 199.900 – Rp 429.900 dan blouse lengan pendek Rp 179.900 – Rp 259.900.

Melalui koleksi Ramadan 2019 ini, THE EXECUTIVE konsisten mempersembahkan koleksi busana dengan gaya desain yang klasik namun dengan sentuhan berbeda sesuai perkembangan tren terkini untuk menunjang penampilan persona profesional urban. Koleksi THE EXECUTIVE Ramadan 2019 tersedia di seluruh Store dan Department Store hampir di seluruh Indonesia.

Tak ketinggalan pula, THE EXECUTIVE memanjakan konsumen dengan memberikan penawaran promo menarik untuk menyemarakkan selebrasi momen Ramadan dan Hari Raya Idul Fitri, yakni promo special untuk setiap pembelian 1 produk akan mendapatkan diskon 10% (Buy 1, Get 10% Disc), pembelian 2 produk akan mendapatkan diskon 20% (Buy 2, Get 20% Disc), dan pembelian 3 produk akan mendapatkan diskon 30% (Buy 3, Get 30% Disc). THE EXECUTIVE Ramadan Collection 2019: Stay stylish in modest style! (rilis/dbs)

 

Baca juga:

Ludes dalam Hitungan Menit, Begini Fenomena Hijabers Indonesia Borong Baju Lebaran


Back to Top