#Ramadhan2019

21 Komunitas Automotif se-Bekasi Gelar Takjil On The Road

gomuslim.co.id - 21 Komunitas Automotif Bekasi menyelenggarakan kegiatan takjil on The Road di sekitar Jalan Ahmad Yani, Bekasi Selatan, Ahad (19/05/2019). Komunitas-komunitas tersebut antara lain; Somplak Auto Club, Maxxio Bekasi, TRCI Patriot, LCCI Bekasi Raya, C3i Bekasi, Mixi Bekasi, SCCI Bekasi, Koplax & Berkibar, DXIC Bekasi, VLOC Bekasi Raya, AXCI Bekasi, AERIO Owners Club Indonesia, Tucson Owner Club Bekasi, VOC, DGCI, AXFC Bekasi, KKCI Bekasi, Brionesia Bekasi serta Gen-X Sportivo

Ketua Pelaksana Takjil On The Road, Mollens

Ketua pelaksana acara Takjil on The Road Ramadan 1440 H komunitas Automotif Bekasi, Mollens menyatakan 3.655 bungkus takjil hari ini dibagikan kepada masyarakat pengendara motor di persimpangan depan Mal Bekasi Cyber Park Jalan Ahmad Yani, Bekasi Selatan, kota Bekasi.

Mollens dari komunitas (Solid, Mantap dan Kompak) Somplak Auto Club, salah seorang inisiator penggagas kegiatan ini mengatakan tujuan diadakan acara ini untuk bersilaturahmi, bersatu, berbagi keberkahan kepada para pengendara yang masih dalam perjalanan menjelang waktu berbuka.

 

Baca juga:

Gandeng Dompet Dhuafa, Laznas Chevron Jakarta Tebar Ratusan Parcel Ramadhan


“Tahun ini gabungan dari 21 komunitas mobil dan 1 komunitas motor dengan total sekitar 200 orang yang ikut hadir memberikan takjil langsung kepada Pengendara bermotor,” ujarnya kepada gomuslim.com

Komunitas mobil ini datang dengan latar belakang yang heterogen, tidak membeda bedakan status sosial apalagi jenis atau merk mobil. Komunitas tersebut bersatu dalam wadah kegiatan ramadan berbagi keberkahan. Dan takjil on the road menjadi ajang silaturahim terbesar kedua kalinya di kota Bekasi.

Acara yang diakhiri dengan ramah tamah dan buka bersama seluruh komunitas di halaman komplek Islamic Center Bekasi menjadi penutup dari rangkaian berbagi keberkahan Ramadan 1440 Hijriyah tahun ini. (hmz/gomuslim)

 

 

Baca juga:

Hotel Santika Premiere KHI Bekasi Gelar Bukber dan Santunan Anak Yatim


Back to Top