Ikuti Ronaldo, Azis Gagap Juga Tunjukan Cinta Rakyat Palestina

gomuslim.co.id – Pesepakbola, Cristiano Ronaldo memang terkenal dermawan dan terang-terangan menunjukkan dukungan kepada Palestina. Baru-baru ini pesepakbola berjuluk CR7 menyumbang 1,5 juta dolar untuk membantu Rakyat Palestina.

Di Indonesia, banyak juga artis yang peduli dengan perjuangan rakyat Palestina salah satunya komedian Azis Gagap. Komedian OVJ bernama asli Muhammad Azis ini mengaku sering menghadiri acara amal galang dana untuk Palestina.

“Ibadah itu jangan itung-itungan sama Allah. Saya sering datang kemari karena ketika saya minta Allah biar miskin, tapi Allah gak pernah kasih,” jelasnya saat menjadi MC tamu Aksi Cinta untuk Palestina di Yayasan Insan Madani Fi Tarbiyatina, SDIT Insan Madani yang bekerjasama dengan KNRP Kabupaten Bekasi, Ahad (19/05/2019).

 

Baca juga:

Melalui Syeikh Gaza, KNRP Ajak Warga Tasik Galang Donasi untuk Palestina


Ia mengaku selama ini selalu diberikan kelebihan rezeki sehingga bisa membangun dua pesantren tanpa embel-embel minta sumbangan ke pihak mana pun. Satu pesantren putra di Leuwi Liang, satu pesantren putri di Tenjo.

“Alhamdulillah dari Ponpes saya semua gratis. Dan sampai hari ini nggak pernah minta sumbangan dari mana-mana karena Allah kasih terus. makanya kalau kita nggak itung-itungan sama Allah kita pun dikasihnya gak itung-itungan,” pungkasnya. (hmz/release)

 

Baca juga:

Uni Eropa dan Irlandia Kirim Bantuan untuk Palestina Senilai Rp 300 Miliar


Back to Top