#Ramadhan2019

Puluhan Milenial Meriahkan ‘The Voice of Ramadhan 2019’

gomuslim.co.id – EO Sixteen bersama Al Habsyi Fans Club Indonesia menggelar ‘The Voice of Ramadhan 2019’ di Green Pramuka Square, Jakarta, Minggu (19/5/2019). Kegiatan yang berlangsung sejak pukul 10 pagi hingga sore menjelang berbuka ini berlangsung meriah.

Penanggungjawab EO Sixteen sekaligus panitia kegiatan, Dinda Rahmawati mengatakan para peserta sangat antusias mengikuti perlombaan menyanyi lagu-lagu religi ini. Hal tersebut terlihat dari banyaknya peserta yang menampilkan suara emas di atas panggung depan para juri.

“Alhamdulillah yang ikut banyak, ada 33 peserta dari perorangan maupun grup. Kegiatan ini dihelat dalam rangka menyambut bulan Ramadhan. Kita ingin, generasi milenial menyambut bulan suci dengan kebahagiaan. Salah satunya dengan menyalurkan hobi menyanyi lagu-lagu religi yang sedang hits,” ujarnya.

Ia berharap adanya kegiatan ini menjadi sebuah wadah yang dapat menyalurkan bakat peserta secara baik, tepat dan memberi efek positif bagi kehidupan milenial ke depannya. “Lewat kegiatan ini pula, kami mengajak teman-teman mengingat kebesaran Allah melalui lagu-lagu bertema religi,” katanya.

Selain lomba menyanyi, kegiatan juga diselingi dengan tausiyah dari Ustadz Al Habsyi. Selain itu ada sharing dan motivasi dari Ratu Fatimah, Putri Indonesia Sulawesi yang menyampaikan tips kesehatan dan kebugaran selama bulan suci Ramadhan dan cara berpakaian yang baik, sopan namun tetap stylish.  

 

Baca juga:

The Voice Religi of Ramadhan bersama Ustadz Al Habsyi

 

Adapun pemenang dari kegiatan ini sebagai berikut:

Juara 1 : Ofreo (Terdiri dari 3 Laki-laki, Wisnu Prastya Utama, Arief Azhary Chaniago, Andhi Seto)

Juara 2 : Pudin Saprudin

Juara 3 : Isna Sulastia

Juara Harapan 1 : Legato Voice (Terdiri dari 2 Laki-laki, Aris Muzayyin, Taufik)

Juara Harapan 2 : Ongky

Juara Harapan 3 : Maldin Saputra

 

Baca juga:

Ini 10 Grup Nasyid yang Lolos ke Babak Eliminasi Syiar Anak Negeri 2019


Back to Top