#Ramadhan2019

Usai Syuting di Yordania, Will Smith Pemeran Aladdin Unggah Ucapan Ramadan Mubarak

gomuslim.co.id - Sejumlah negara telah menggelar acara karpet merah jelang penayangan film secara global. Kru dan pemain film Aladdin mengunjungi Prancis, Inggris, Jerman, hingga Yordania.

Pekan lalu, Aktor Will Smith bersama Mena Massoud, Naomi Scott, serta sutradara Guy Ritchie menyambangi Kota Amman untuk promosi film. Setahun silam, kru film telah melangsungkan pengambilan gambar di lembah Wadi Rum di negara tersebut.

Smith yang berperan sebagai Genie berterima kasih karena penyambutan yang hangat dari semua pihak. Dia membagikan foto selama di sana via media sosial Instagram dengan ucapan yang tidak kalah hangat.

"Assalamu alaikum, Ramadan Mubarak untuk kalian semua! Terima kasih untuk Keluarga Kerajaan dan warga Yordania yang mengizinkan keluarga Aladdin membuat film di negara indah kalian," tulis Smith, seperti yang dilansir oleh publikasi Emirates Woman.

Smith mengungkap bahwa ia mengambil peran Genie demi putranya, Jaden. Aktor 50 tahun itu juga mengatakan bahwa membintangi Aladdin membuat mimpi Bollywood-nya menjadi kenyataan.

 

Baca juga:

Bantu Rakyat Palestina, Baznas Kirim Obat-obatan ke Gaza Camp Yordania

 

Kunjungan kru dan pemeran selama berada di Yordania memang mencakup konferensi pers serta gelaran karpet merah. Pangeran Hussein dari Yordania pun menggelar pemutaran film secara privat di Abdali Malls Prime Cinema.

 

Video:

https://www.instagram.com/p/BxavThrhnHJ/

 

Aktor Mena Massoud pemeran Aladdin membagikan fotonya di karpet merah. Pria keturunan Mesir-Kanada itu berpose bersama Naomi Scott yang memerankan Putri Jasmine. Keduanya tampak serasi dalam setelan ungu dari Prada serta gaun merah marun Armani.

"Untuk masyarakat Yordania yang hebat dan keluarga kerajaan, kemurahan hati dan keindahan negara kalian akan selamanya diingat oleh kami semua di #Aladdin. Shokran Kol sana wintoo taya2bean," tulisnya.

Sutradara sekaligus penulis skenario film, Guy Ritchie, membagikan foto kenangan saat proses syuting berlangsung di padang pasir Yordania. (nat/emirateswoman/dbs/foto:ist)

 

 


Back to Top