#Ramadhan2019

ACT Lampung dan Relawan Gaspool Berbagi Melalui Sahur On The Road  

gomuslim.co.id – Melalui program Humanity Food Van, Aksi Cepat Tanggap (ACT) Lampung bersama relawan Gaspool yang terdiri dari kumpulan driver ojek online yang ada di Lampung membagikan 150 paket makanan sahur.

Kepala Cabang ACT Lampung Dian Eka didampingi Korlap Shelter Poska Gaspool Gunturomin mengatakan kerjasama kebaikan tersebut bertujuan untuk melayani masyarakat yang membutuhkan disekitar Stasiun Tanjung Karang.

Konsep Sahur On The Road dipilih untuk membersamai keluarga yang tidak pulang kerumah karena masih mencari nafkah.

“Pagi ini kami menyusuri keluarga yang tidak pulang karena masih mencari nafkah untuk berbagi dan peduli melalui 150 paket makanan bergizi. Ini untuk energi mereka dalam beraktifitas siang nanti,” ujarnya dalam rilis yang diterima gomuslim Selasa (20/5/2019).

Sementara, Anisa (27) yang sehari-hari tidur di emperan toko Jalan Kota Raja-Raden Intan Bandar Lampung bersama anak dan sesama pemulung,mengaku senang mendapatkan makanan tersebut. Menurutny, anaknya Nando sangat suka menu ayam kuah didalam menu yang diberikan relawan tersebut.

“Nando suka ayam karena nggak bikin bisulan, kalau sambal nggak suka karena pedas, malah Nando suka sayur wortelnya,” jelasnya. (nov/rls/actlampung)

 

Baca juga:

Gandeng Tiket.com, Humanity Food Truck ACT Bagikan 2000 Paket Sahur untuk Korban Kebakaran di Kampung Bandan


Back to Top