Komunitas Allyoung Muslima Tampil Eksis di Media Taiwan

gomuslim.co.id - Dibentuk pada Oktober 2018, komunitas Allyoung Muslima telah menggaungkan namanya ke luar negeri. Allyoung Muslima sebagai beauty muslim community kembali eksis di Taiwan. Ini adalah kali kedua komunitas yang melahirkan beauty influencer baru itu eksis di salah satu media Taiwan.

Perwakilan member Allyoung Muslima (AM) yang dikenal sebagai Allyoung Muslima Squad (AMS) mendapat kesempatan melakukan proses rekaman untuk salah satu program media TV Taiwan di kantor Allyoung Indonesia, Jakarta, Kamis, (16/05/2019). Hal ini menjadi  menjadi pengalaman baru untuk komunitas dan para membernya. AMS mendapat kesempatan berbagi cerita tentang pengalamannya menjadi Allyoung Muslima Squad, cara menjadi beauty influencer, serta berbagi tips daily skincare and makeup routine.

Allyoung Muslima Squad Ralinda Putri Maha Dewi mengaku senang mendapat pengalaman pertama dalam melakukan proses rekaman bersama media Taiwan. Harapannya, Allyoung Muslima bisa membuat acara khusus untuk Allyoung Muslima Squad, anggotanya terus bertambah, makin solid, dikenal banyak orang, serta banyak orang yang menerima produk Allyoung Indonesia.

Allyoung Muslima Squad Rizka Ridfinanda tampil eksis di media TV Taiwan menjadi pengalaman pertama baginya dan dia sangat antusias dengan hal tersebut. Dia berharap, Allyoung Muslima bisa membuat kegiatan lebih besar untuk Allyoung Muslima Squad. Serta, membuat project yang bisa menginspirasi teman-teman AMS di sosial media, khususnya tentang beauty dan influencer.

AMS Desi Melinda juga mengaku bangga bisa diwawancara oleh media TV Taiwan dan membuat vlog tentang skincare routine. Terlebih, semua orangnya ramah dan baik seperti sudah kenal lama. Ditambah, banyak belajar dan nambah pengalaman.

“Semoga Allyoung Muslima makin sukses ke depannya dan segera membuka batch 2 untuk AMS. Makin banyak kegiatan seru dan bermanfaat untuk teman-teman AMS,” harapnya.

Perasaan bangga juga dirasakan Marketing Director Allyoung Muslima Mika Isriantiani. Tidak pernah menyangka komunitas yang didirikannya akan mendapat respons luar biasa dari Taiwan. Itu mengartikan orang luar negeri telah terbuka dengan Muslim khususnya dari Indonesia.

“Semoga komunitas Allyoung Muslima bisa mendapat tempat di hati masyarakat dan semakin eksis di belahan negara baik Asia Tenggara bahkan seluruh dunia,” katanya. (rls/dbs/ist)

 

Baca juga:

Kota Taipei Siap Tambah Jumlah Rumah Sakit Ramah Muslim

 

Tentang Allyoung Muslim

Allyoung Muslima adalah beauty muslim community yang didirikan oleh PT Allyoung International Indonesia pada Oktober 2018. Komunitasnya membentuk 100 Squad yang notabenenya adalah newbie beauty influencer dan diberi nama Allyoung Muslima Squad. Allyoung Muslima adalah wadah bagi para squad dalam menginspirasi wanita muslimah lainnya tentang ilmu kecantikan.

 Allyoung Muslima Community memiliki visi misi menjadi komunitas besar yang terdengar gaungnya ke belahan dunia dalam menebarkan inspirasi, edukasi, dan kebaikan melalui dunia kecantikan. Allyoung Muslima merangkul seluruh wanita muslim Indonesia (hijab dan non hijab), berusia 20-40 tahun, berbagai profesi, serta tertarik di dunia kecantikan dan fashion. Activity program Allyoung Muslima adalah talkshow, gathering, workshop, quiz, hingga giveaway. Allyoung Muslima juga memiliki ID Line Square "allyoung muslima" yang bisa diikuti oleh siapapun. Di Line Square, wanita muslimah bisa membuka obrolan bersama beauty influencer lainnya seputar kecantikan.

Tentang Allyoung International Indonesia

Allyoung Indonesia merupakan perusahaan skincare atau perawatan kulit asal Taiwan. Allyoung Indonesia berada di bawah naungan PT Allyoung International yang telah berdiri sejak 2007. Saat ini, Allyoung International telah tersebar ke berbagai negara selain Taiwan di antaranya Indonesia, Malaysia, Singapura, Thailand, Philipina, dan Vietnam.

 

Baca juga:

Muslim Travelers, Inilah Restoran Halal Legendaris di Taipei


Back to Top