AS-Syifa Gandeng ACT Buka Dapur Umum di Jalur Gaza Palestina

gomuslim.co.id - As-Syifa Peduli membuka Dapur Umum untuk buka puasa masyarakat Muslim di Jalur Gaza Palestina. Program Sosial ini, As-Syifa bersinergi program dengan Aksi Cepat Tanggap (ACT).

Direktur As-Syifa Peduli, Ata Suparta mengatakan kolaborasi yang dijalin ini bertujuan untuk memastikan dan memberikan suplai asupan makanan yang cukup untuk warga Palestina di tengah konflik. Hal lain, kata Ata, program kemanusiaan menjadi Refresentasi Solidaritas Warga Indonesia untuk Palestina.

"Dapur umum yang digagas ACT bersama As-Syifa Peduli ini setidaknya menjadi bagian Refresentasi Kepedulian dan dukungan kami Warga Indonesia untuk terus berjuang menjaga Al Quds Palestina sebagai Masjid Pertama Umat Islam," kata Ata dalam siaran tertulis pada Selasa (28/5/2019).

 

Baca juga:

ACT Bagikan Ratusan Paket Pangan IHC untuk Pengungsi Suriah di Hacipasa


Selain itu, Manajer Pemberdayaan Program, Wahyu Saepudin menambahkan, selain Program Dapur Umum yang menyiadakan hidangan siap santap, As Syifa Peduli juga tengah menggalang Donasi untuk Paket Kado Lebaran untuk Anak-anak Yatim di Gaza.

"Kuta juga menyiapkan Paket Kado Lebaran yang harapannya memberikan secercah kebahagian di hari Raya Idul Fitri sebagaimana kita di Indonesia untuk adek-adek kita di Palestina," katanya

As Syifa Peduli mengajak kepada seluruh masyarakat subang khususnya untuk bersama Peduli terhadap Kondisi Muslim di Palestina karena selain Al Quds - Palestina Kiblat pertama Umat Islam tentu banyak keistimewaan lain diantaranya Palestina sebagai Bumi Para Anbiya. (hmz/release)

 

 

Baca juga:

ACT Berbagi 500 Susu Nutrisi bersama Anak-anak PAUD di Dusun Jambu Sleman


Back to Top