Mesut Özil Rayakan Pernikahan dengan Danai Operasi 1000 Anak

gomuslim.co.id – Pemain Muslim Arsenal, Mesut Ozil baru saja melangsungkan pernikahan dengan Amine Gulse pada Jumat 7 Juni 2019 lalu. Menariknya, pada hari bahagianya itu, Ozil memutuskan membuat rencana besar membantu anak-anak yang membutuhkan.

Pemain berkebangsaan Jerman ini akan menanggung biaya operasi untuk 1.000 anak-anak kurang beruntung. Dia juga meminta teman dan keluarga yang menghadiri pernikahannya untuk mendukung proyeknya.

"Banyak penggemar bertanya kepada saya, saudara dekat dan teman-teman saya tentang keinginan kami untuk pernikahan kami. Saya mengundang semua orang yang bersedia dan dapat membantu untuk mendukung proyek istimewa yang dekat dengan hati kami berdua. Bersama BigShoe, Amine dan aku akan menanggung biaya operasi 1.000 anak yang membutuhkan," tulisnya di Twitter.

Ozil sendiri telah menjadi pendukung badan amal BigShoe, yang bekerja dengan dokter Jerman dan Swiss untuk memberikan operasi yang mengubah hidup bagi anak-anak yang membutuhkan. Kemitraan mereka berlangsung sejak Piala Dunia dan telah bekerja bersama pada tiga proyek berbeda di Brasil, Afrika, dan Rusia.

Özil mendesak keluarga dan teman-teman untuk mengambil bagian dan membantu proyek ini berhasil. “Saya akan senang jika, di samping itu, banyak lagi perawatan di seluruh dunia dapat dipenuhi. Saya benar-benar telah membawa tim di BigShoe dan semangat mereka memperlakukan pasien muda mereka dengan hati saya,” katanya.

 

 

Baca juga:

Turut Berduka, Pesepakbola Muslim Ini Doakan Korban Tsunami Selat Sunda

 

Pasangan yang baru menikah itu juga telah memberikan sumbangan yang cukup besar kepada Palang Merah Turki. Sebagian dalam upaya untuk memberi makan untuk ribuan pengungsi Suriah yang tinggal di sepanjang perbatasan Turki-Suriah.

Selain itu, Ozil juga merupakan duta besar untuk amal Sinar Matahari. Sebuah perusahaan yang dibentuk pada tahun 2003 untuk mencerahkan kehidupan orang muda yang sakit parah di Inggris dengan mengabulkan harapan dan memberikan dukungan berkelanjutan di rumah sakit serta di masyarakat.

Pada Mei 2018, Özil menghabiskan £ 30.000 untuk menonton Rolex edisi khusus “Invincibles” selama pesta penggalangan dana amal tahunan Arsenal, untuk mendukung berbagai kegiatan amal. (jms/aboutislam/cnn)

 

 

Baca juga:

Klub Sepak Bola Eropa Ramai-Ramai Ucapkan Selamat Ramadhan


Back to Top