Masya Allah, Paul Pogba Ungkap Alasan Jadi Mualaf

gomuslim.co.id - Gelandang klub sepakbola Inggris, Manchester United (MU), Paul Pogba akhirnya buka suara mengenai keputusannya untuk menjadi mualaf. Dia mengungkapkan bahwa, sebelum memutuskan memeluk Islam, ia ‘mempertanyakan banyak hal’.

Kini Pogba mengungkapkan hatinya jauh lebih tenang dan tenteram dari sebelumnya. Pemenang Piala Dunia tersebut juga baru-baru ini melaksanakan ibadah umrah saat bulan suci Ramadhan, yang diakui menjadikannya orang yang lebih baik.

“Islam adalah segala bagi saya. Itulah yang membuat saya berterima kasih atas semuanya," jawabnya saat ditanya apa artinya menjadi seorang Muslim, seperti dilansir dari Manchester Evening News, Rabu (12/06/2019).

 

Baca juga:

Hormati Pesepak Bola Muslim, FA Hapus Tradisi Pemberian Sampanye 

 

“Islam membuat saya berubah, menyadari banyak hal dalam hidup. Saya merasa lebih damai,” tuturnya. Dia juga mengatakan menjadi mualaf adalah perubahan yang baik dalam hidup saya, karena saya tidak terlahir sebagai Muslim.

“Islam bukanlah seperti yang dilihat semua orang (terorisme,red) Apa yang kita dengar di media benar-benar sesuatu yang berbeda, Islam itu indah. Jadi, saya memutuskan untuk menjadi seorang Muslim dikarenakan saya memiliki banyak teman Muslim. Akhirnya, saya mencoba shalat satu kali bersama teman-teman. Ternyata saya merasakan sesuatu yang berbeda, saya merasakan ketenangan,” jelasnya.

“Sejak itu saya terus melanjutkannya. Anda harus shalat lima kali sehari, itu adalah pilar dari Islam. Itu adalah yang harus dilakukan. Ini adalah agama yang membuka pikiran saya dan menjadikan saya orang yang lebih baik. Anda akan lebih memikirkan hari akhirat," tutur Paul Pogba. (nov/dbs/MUNews)

 

Baca juga:

Klub Sepak Bola Eropa Ramai-Ramai Ucapkan Selamat Ramadhan


Back to Top