Laris Manis, Nike Luncurkan Produk ‘Pro Hijab’ Terbaru

gomuslim.co.id - Peminat modest fashion atau busana sopan semakin banyak. Demi memenuhi permintaan yang terus meningkat, kini banyak merek dan pengecer fesyen memperluas penawaran mereka untuk busana modest, termasuk Nike.

Melansir dari Page Six, merek pakaian olahraga Nike menjadi perbincangan ketika meluncurkan hijab pertamanya pada Desember 2017 lalu. Sekarang, karena permintaan yang begitu tinggi, Nike telah meluncurkan versi hijab dengan warna baru.

Tersedia dalam dua ukuran, "Pro Hijab" Nike hadir dalam gaya rose gold dengan motif bunga hitam feminin yang dibuat dari kain Dri-Fit yang ringan. Jilbab ini menawarkan daya tahan dan kenyamanan yang optimal bagi peminat model sporty. Melihat dari situs resmi Nike, hijab baru ini dibanderol USD 35 atau Rp 500 ribuan.

Untuk diketahui, Modest fesyen kini tengah berkembang, kian menjadi tren, dan makin diminati. Permintaan modest fesyen berkembang di luar Uni Emirat Arab, serta terdapat pertumbuhan di dunia barat dengan peningkatan 15 persen sejak 2017, demikian seperti dilansir dari laporan New York Post.

Beberapa waktu lalu, model Halima Aden juga membuat sejarah dengan menjadi wanita Muslim pertama yang mengenakan hijab di edisi baju renang tahunan Sports Illustrated. Padahal majalah itu kerap menampilkan bintang besar dengan bikini seperti Tyra Banks, Kate Upton, Elle Macpherson, dan Heidi Klum. (fau/nikepro/dbs)

 

Baca juga:

Ini Sosok Atlet Tinju Berhijab yang Digandeng Nike

 


Back to Top