Inilah Restoran Seafood Halal Bersejarah di Jeddah

gomuslim.co.id - The Historic Jeddah Season menampung beberapa gerai makanan dan minuman terkenal yang terkenal dari seluruh dunia - salah satunya adalah Catch, restoran makanan laut yang dipengaruhi secara global dari New York.

Konsep ini telah dibawa ke Timur Tengah untuk pertama kalinya, oleh Musim Jeddah yang Bersejarah. Tumbuh dari satu outlet NYC yang berdiri sendiri ke sebuah fenomena internasional, restoran terkenal ini menawarkan hidangan kontemporer dengan persiapan hidangan laut klasik, memberikan pengalaman bersantap mewah yang tak terlupakan bagi seluruh keluarga.

 

Baca juga:

Tarik Wisatawan, Kerajaan Saudi Gelar Festival Jeddah Season 2019

 

Dipimpin oleh Executive Chef, Daniel Ye, seorang ahli makanan sejati yang membawa bersamanya keahlian kuliner dan pengetahuan selama bertahun-tahun untuk memuaskan semua selera, menyambut baik pengunjung maupun pelanggan.

Berlokasi strategis di Bait Gabil, rumah warisan berusia 200 tahun, Catch dengan cepat menjadi restoran yang dicari, di mana Anda dapat menikmati makanan laut sederhana yang lezat namun lezat dengan layanan superior dan suasana elegan. Anda dapat mengunjungi Catch Seafood Restaurant, Bait Gabil di Musim Jeddah yang Bersejarah kapan saja antara jam 8:00 malam. hingga 02:00 pagi selama musim ini. (fau/saudigazette/dbs)

 

Baca juga:

Kerajaan Saudi Resmi Buka Galeri Seni Pertama di Jeddah


Back to Top