Kerajaan Saudi Luncurkan Program Kemah Musim Panas untuk Pelatihan Kerja Anak Muda

gomuslim.co.id - Dana Pengembangan Sumber Daya Manusia Saudi (Hadaf) meluncurkan program perkemahan e-summer pada hari Minggu dalam kemitraan dengan Universitas Raja Abdul Aziz, Universitas Raja Khalid, Otoritas Umum untuk Usaha Kecil dan Menengah dan Saudi Telecom Co.

Upacara peluncuran, yang diadakan di markas Hadaf di Riyadh, dihadiri oleh direktur jenderal Hadaf, Mohammed Al-Sudairy. Program ini bertujuan untuk membekali anggota masyarakat dengan keterampilan dan pengetahuan yang dibutuhkan untuk pasar kerja untuk mencapai tujuan Visi 2030.

Mohammed Al-Shuwaier, direktur jenderal untuk pengembangan dan desain program pelatihan di Hadaf, mempresentasikan fitur-fitur platform pelatihan elektronik Doroob, yang dia awasi.

 

Baca juga:

Kerajaan Saudi Resmi Buka Galeri Seni Pertama di Jeddah

 

Dia mengatakan bahwa Doroob adalah platform elektronik nasional yang menyediakan pelatihan untuk memenuhi kebutuhan pasar kerja. Ini bertujuan untuk memperluas pelatihan, mencakup semua wilayah dan mengembangkan keterampilan siswa, pencari kerja dan karyawan.

Al-Shuwaier mengatakan bahwa perkemahan musim panas berlangsung hingga 31 Agustus, dan tersedia melalui platform Doroob (www.doroob.sa).

Dia menambahkan bahwa program ini menargetkan semua segmen masyarakat, termasuk mahasiswa, pencari kerja, karyawan, pemilik usaha kecil dan menengah dan pengusaha. (fau/arabnews/dbs)

 

 

Baca juga:

Kerajaan Saudi Akan Gelar Pameran Buku Riyadh pada April 2019


Back to Top