Gandeng Wali Band, Fatin Shidqia, dan Fadly Padi, Maher Zain Siap Konser di 8 Kota di Indonesia

gomuslim.co.id – Kabar gembira bagi pecinta musik religi. Pasalnya, Maher Zain, penyanyi religi adal Swedia yang hits dengan lagu ‘Insha Allah’ ini siap menggelar rangkaian konser di delapan kota di Indonesia. Tak sendiri, di konsernya manti Maher Zain siap menampilkan lagu-lagu religinya dan kolaborasi dengan sejumlah penyanyi seperti Wali Band, Fatin Shidqia, dan Fadly Padi

Konser ini akan diselenggarakan November 2019 mendatang, konser bertajuk ‘Konser Silaturahim Maher Zain’ ini merupakan lanjutan konser yang sempat ditunda Juni lalu.

Penundaan tersebut menurut Munahwati dari 165 Organizer selaku promotor konser Maher Zein karena alasan keamanan pasca Pemilu pada Juni lalu.

 “Kemarin akhirnya kita direschedule menjadi November karena kita tahu kondisi saat itu sehingga kita harus reschedule,” ucap Munahwati di Jakarta Selatan, Rabu (10/6/2019).

Di konsernya nanti, Maher Zain siap menampilkan lagu-lagu religinya dan kolaborasi dengan sejumlah penyanyi seperti Wali Band, Fatin Shidqia, dan Fadly Padi diharapkan dapat membuat Indonesia lebih damai.

“Terus terang permintaan dari para fans Maher Zain, kita merindukan akan lagu-lagu religi sehingga membuat kita damai dan tentram,” ungkap Munahwati.

Pihak promotor pun memastikan saat ini persiapannya sudah mencapai 80 persen dan siap melakukan rangkain promosi dan penjualan tiket melalui www.konsersilaturahmimaherzain.com.

 

Baca juga:

Maher Zain Raih Sertifikasi Double Platinumuntuk Album Religi 'ONE'

 

“Persiapan sudah 80 persen di kota masing-masing. Promosi akan dilakukan setelah preskon,” papar Adep dari Perwakilan Langit Biru Maharaya.

Sebelumnya, konser ini direncanakan akan digelar bulan Juni 2019 lalu. Namun, mengingat bulan tersebut masih masa pascapemilu, akhirnya diundur oleh panitia.

Sisi baiknya, meskipun konser tersebut sempat tertunda, kota yang akan disambangi menjadi bertambah. Setelah sebelumnya hanya Jakarta, Bandung, Solo dan Surabaya, kini ditambah dengan Makassar, Medan, Palembang dan Tasikmalaya. Untuk harga tiket sendiri mulai dibanderol mulai dari Rp450ribu. (dbs/maherzain)

 

 

 Baca juga:

Ini Single Baru Maher Zain untuk Perayaan Idul Fitri 1440 H

 


Back to Top