#KabarHaji

Smartfren Berikan Promo Khusus bagi Pengguna Jemaah Haji

gomuslim.co.id Smartfren menghadirkan promo khusus unlimited kuota internet, yaitu Smartday Pass Arab Saudi, bagi penggunanya yang sedang menunaikan ibadah Haji di Arab Saudi. Paket Promo Smartday Pass ini diluncurkan Smartfren lantaran pihaknya melihat tren komunikasi pengguna di luar negeri saat ini, termasuk di Arab Saudi, lebih memanfaatkan penggunaan data daripada penggunaan SMS atau telepon.

“Pelanggan telekomunikasi, tidak terkecuali para jamaah Haji, lebih banyak menggunakan data untuk berkomunikasi dengan sanak saudaranya di Tanah Air, maka kami hadirkan promo untuk unlimited kuota data,” ujar Dept. Head of International Roaming Smartfren, Aya Sofia.

Adapun, promo Smartday Pass ini dapat diperoleh para jamaah haji dengan harga Rp 150.000 dengan benefit kuota internet selama 14 hari. Promo dengan banderol harga tersebut berlaku hingga 30 September 2019.

 

Baca juga:

Pengelola Hotel di Makkah Ini Bagikan Kartu Perdana Gratis untuk Petugas Haji

 

Setelah periode promo berakhir, paket Smartday Pass Arab Saudi 14 hari dari Smartfren akan kembali ke harga normal, yaitu Rp 285.000.  Untuk dapat menikmati layanan internasional roaming ini, pertama pelanggan harus mengaktifkan layanan internasional roaming melalui aplikasi MySmartfren atau datang ke galeri Smartfren terdekat.

Kemudian, pengguna harus mengaktifkan fungsi internet roaming pada smartphone. Setelah itu, beli Promo Smart Day Pass Arab Saudi via aplikasi MySmartfren atau dengan menekan *128# pada dialer ponsel sesaat sebelum meninggalkan Indonesia.

Setelah membeli paket roaming ini, pulsa penggua akan terpotong secara otomatis dan kuota internet unlimited Smartfren dapat langsung digunakan ketika pelanggan tiba di Arab Saudi. Selain layanan roaming di Arab Saudi, Smartfren juga menghadirkan layanan roaming di beberapa benua, mulai dari Asia, Australia, Amerika, Afrika dan Eropa. (nov/kompas/dbs)

 

 

Baca juga:

Muslim Travelers, Kini Dubai Bagikan Kartu SIM Gratis bagi Setiap Wisatawan


Back to Top