Bidik Pasar Umrah Korporasi, Omega Tour and Travel Bentuk PT Umroh Madani

gomuslim.co.id -  Seiring dengan pertumbuhan pasar perjalanan ibadah Umroh di Indonesia, Omega Tours and Travel membentuk PT. Umroh Madani Amanah (Umroh Madani) sebagai anak perusahaan untuk melayani kebutuhan umroh bagi karyawan Alfa Corp yang berjumlah 180,000 orang.

Sebagai perusahaan baru Umroh Madani akan bekerja sama dengan Konsorsium pemegang ijin Umroh dari Kementerian Agama dalam memasarkan program Umroh nya kepada karyawan Alfa Corp.

“Kami berharap seluruh karyawan Alfa Corp yang berkeinginan untuk Umroh akan dapat dilayani oleh Umroh Madani”, ujar Lanang Diayudha, Direktur Utama PT. Umroh Madani Amanah. Dalam pemasaran umroh kepada karyawan Alfa Corp, Umroh Madani bekerja sama dengan Koperasi karyawan Alfa dalam hal pembiayaan umroh dalam bentuk cicilan tanpa bunga.

Selanjutnya, Lanang Diayudha menargetkan Umroh Madani untuk memiliki ijin umroh sendiri dalam waktu dua tahun. “Dengan dukungan karyawan dan mitra Insya Allah bisa tercapai,” ujar Lanang.

Paket umroh yang dijual sesuai dengan ketentuan Pemerintah di harga 20juta-an dengan menggunakan hotel bintang 3 plus dan maskapai premium seperti Saudia Airlines, Etihad Airways dan Srilankan Airlines.

“Insya Allah karyawan bisa “Umroh puas, Harga pas” sesuai motto kita,” lanjut Lanang. (omega/rilis)

 

 

Baca juga:

Jemaah Umrah Kini Bebas Kunjungi Berbagai Tempat Bersejarah Saudi


Back to Top