#KabarHaji

Kloter Pertama Jemaah Haji Inggris Tiba di Jeddah

gomuslim.co.id - Kloter pertama yang terdiri lebih dari 80 peziarah Inggris tiba di Terminal Haji di Jeddah dari Manchester pada hari Kamis. Konsul Jenderal Seif Usher dan tim dari Konsulat berada di bandara untuk menyambut mereka di Arab Saudi.

Konsul jenderal mengatakan pihaknya menyampaikan sambutan hangat kepada semua warga negara Inggris yang akan memulai perjalanan spiritual haji tahun ini. Saya juga menyambut operator tur Inggris yang memimpin kloter Jemaah haji.

“Tahun ini kami mengharapkan lebih dari 25.000 peziarah Inggris untuk mengunjungi. Kementerian Haji Saudi dan otoritas lokal menjalankan tanggung jawab mereka dengan sangat serius dan memiliki pengaturan komprehensif untuk memastikan bahwa para peziarah dapat memenuhi perjalanan spiritual ini dengan aman dan mudah. Saya menyarankan semua peziarah Inggris untuk memeriksa saran perjalanan Kantor Luar Negeri dan Persemakmuran dan persyaratan yang ditetapkan oleh pemerintah Saudi,” jelasnya.

Konsulat Jenderal juga mengatakan pihaknya memperkuat tim konsuler kami di Jeddah yang akan memberikan bantuan konsuler dan saran yang diperlukan untuk peziarah Inggris. Staf konsuler dapat dihubungi melalui saluran bantuan 24 jam. Nomor daruratnya adalah +966 5010 04268. Kami berharap semua haji yang damai.

Untuk diketahui, Jemaah haji Inggris yang berkunjung ke Arab Saudi dapat tetap mengikuti perkembangan terbaru dengan saran perjalanan FCO untuk Haji yang juga berisi informasi tentang kontak darurat lokal dan layanan yang tersedia untuk para Jemaah haji melalui twitter @UKinSaudiArabia. (fau/saudigazette/dbs)

 

 

Baca juga:

Ini Layanan Jemaah Haji Selama Beribadah di Makkah dan Madinah


Back to Top