Citymax Buka Lantai Khusus Wanita Pertama di Hotel Dubai

gomuslim.co.id - Lantai kamar hotel yang didedikasikan untuk tamu wanita tersedia di Citymax Hotel Al Barsha yang baru dibuka Citymax Hotel, merek hotel pasar menengah, telah mengumumkan pembukaan lantai khusus wanita, di salah satu propertinya di Dubai.

Operator mengatakan ini adalah yang pertama untuk Citymax Hotel dan akan tersedia untuk pemesanan di Citymax Hotel Al Barsha yang baru dibuka. Setelah peluncuran hotel baru, turis wanita sekarang dapat memiliki seluruh lantai untuk diri mereka sendiri. Para tamu juga akan dilayani oleh tim layanan yang semuanya wanita.

Citymax mengatakan pengumuman itu mengikuti tren perhotelan baru-baru ini di pasar yang melayani pelancong wanita solo atau kelompok yang lebih suka privasi ekstra selama perjalanan mereka, baik untuk bisnis maupun liburan.

“Kami sangat senang dapat memberikan lantai khusus bagi para wisatawan wanita, untuk wanita dan wanita, untuk bebas dan memiliki privasi ekstra. Merek Citymax bangga dalam menemukan cara unik untuk memenuhi kebutuhan pelanggan kami yang berharga dan menjadikan masa tinggal mereka istimewa, menjaga kesejahteraan dan keselamatan para tamu di tingkat tertinggi. Konsep ini sangat relevan di sini, menjadi negara Arab di mana tradisi untuk sebagian besar layanan terpisah untuk pria dan wanita,” kata manajer umum Joanne Williams, Citymax Hotel Al Barsha, seperti dilansir dari publikasi ArabianBusiness, Selasa, (24/07/2019).

10 kamar hotel di lantai lebih besar dari rata-rata dan dilengkapi dengan berbagai fasilitas di dalam kamar yang memenuhi kebutuhan turis dalam perjalanan bisnis maupun rekreasi. (fau/arabianbusiness/dbs/foto: citymax)


Back to Top