Pemerintah UEA Resmikan Proyek Jalan Tol Baru untuk Singkat Waktu Perjalanan Dubai-Sharjah

gomuslim.co.id - Roads and Transport Authority untuk membuka Proyek Perbaikan Jalan Tripoli pada hari Rabu, (24/07/2019). Proyek jalan raya baru untuk memotong waktu perjalanan Dubai-Sharjah, Roads and Transport Authority (RTA) akan membuka proyek jalan raya utama pada hari Rabu yang akan memangkas waktu transit bagi pengendara yang bepergian antara Dubai dan Sharjah.

Proyek Peningkatan Jalan Tripoli akan memangkas waktu transit dari jarak 12 km antara Sheikh Mohammed bin Zayed Road dan Emirates Road menjadi hanya sekitar 8 menit.

Proyek ini membentang 6,5 km dari persimpangan Tripoli-Sheikh Mohammed bin Zayed Road ke Jalan Sheikh Zayed bin Hamdan Al Nahyan dan meluas lebih jauh sekitar 5,3 km hingga Emirates Road dalam tiga jalur di setiap arah.

Pekerjaan perbaikan meliputi peningkatan persimpangan di sepanjang koridor, yang menyediakan koridor lalu lintas utama yang paralel dengan Jalan Al Amardi-Al Khawaneej serta Jalan Al Awir-Ras Al Khor.

 

Baca juga:

Citymax Buka Lantai Khusus Wanita Pertama di Hotel Dubai

 

Mattar Al Tayer, direktur jenderal dan ketua RTA, mengatakan dia senang dengan pembukaan proyek. Dia mengatakan proyek itu akan meningkatkan hubungan antara Dubai dan Sharjah, memudahkan arus lalu lintas di daerah itu, dan merampingkan akses ke distrik Al Warqaa dan Mirdif.

“Ini akan meningkatkan keselamatan lalu lintas di sepanjang koridor, dan meningkatkan arus lalu lintas menjadi sekitar 12.000 kendaraan per jam di kedua arah. Ini akan mengurangi waktu transit antara Jalan Sheikh Mohammed bin Zayed ke Jalan Sheikh Zayed bin Hamdan Al Nahyan sebesar 64 persen dari 11 menjadi 4,5 menit,” tambahnya.

Kata Mattar, proyek ini akan menyalurkan sekitar 2.000 kendaraan setiap jam selama waktu puncak dari Jalan Sheikh Mohammed bin Zayed ke Jalan Emirates yang akan mengurangi volume lalu lintas di Jalan Sheikh Mohammed bin Zayed sebesar 10 persen. Ini akan mengurangi perjalanan ke pintu masuk Sharjah menjadi 12 menit, dan memotong waktu tunggu di persimpangan Jalan Tripoli-Aljir (Al Warqaa-Mirdif) dari tiga menit menjadi kurang dari satu menit. (fau/arabianbusiness/dbs)

 

 

Baca juga:

Perdana di UEA, Perusahaan Telekomunikasi Dubai Luncurkan Router WiFi 5G


Back to Top