BNI Gelar Rumah Kreatif BUMN BNI Fest di Halal Park

gomuslim.co.id PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI mengadakan Rumah Kreatif BUMN (RKB) BNI Fest mulai dari tanggal 27 sampai 28 Juli 2019 di Halal Park dekat Pintu Sebelas, Area Gelora Bung Karno, Jakarta. Untuk diketahui, Halal Park merupakan salah satu destinasi wisata halal yang ada di Jakarta. Tempat wisata halal ini memiliki desain yang cantik dan Instagramable.

Sebanyak 10 Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) binaan BNI menjajakan produk kuliner unggulan di Halal Park diantaranya yaitu Pempek Bulet yang menyajikan hidangan pempek berbentuk bulat, Pudingu yang menyajikan silky puding, Sosis Bakar Lulu yang menyajikan hidangan sosis, Soto Mie Bakso, Sicipi Food yang menyajikan hidangan kebab, Arafi Food yang menyajikan hidangan dimsum, Pentol Pedas SS, Ramen n Sushi Emperan, Sari Lemon Soogeh yang menyajikan minuman sari lemon, dan Jalanin Doeloe Kopi.

“Kami berharap hadirnya RKB BNI Fest dapat menjadi salah satu pilihan tempat rekreasi yang seru bersama keluarga dan juga teman untuk saling bertukar cerita di weekend ini. Selain aneka kuliner dari UMKM binaan BNI, kami juga menyediakan layanan perpanjang passport,” ungkap Corporate Secretary BNI Meiliana di Jakarta.

 

Baca juga:

Fokus Pengembangan Halal Ecosystem, BNI Syariah Alami Petumbuhan Positif

 

RKB BNI Fest kali ini juga mengajak pengunjung Halal Park untuk melek layanan perbankan, salah satunya adalah dengan mewajibkan transaksi pada kesempatan ini menggunakan uang elektronik produk BNI, yaitu BNI TapCash.

Langkah ini merupakan bagian dari kampanye gerakan non tunai yang digelorakan pemerintah. Transaksi TapCash di Halal Park ini akan menambah jumlah kartu yang beredar, jumlah transaksi, dan nilai transaksi yang menggunakan TapCash.

Per Juni 2019, volume transaksi Kartu BNI TapCash tumbuh 29,5%. Kenaikan volume transaksi tersebut ditopang oleh pertumbuhan sebesar 47% secara year on year (yoy). Jumlah transaksi melalui kartu BNI Tapcash sendiri telah mencapai 29 juta transaksi pada Semester I 2019.

Anak usaha BNI juga ikut serta dalam perhelatan tersebut, BNI Syariah misalnya mengadakan story telling serta pemberian santunan kepada anak-anak istimewa. Serta bagi para pengunjung yang ingin berqurban di tahun ini, ada program ”Qurban Hasanah” untuk berqurban dengan mudah, cukup dengan membayar melalui internet banking, mobile banking, maupun ATM.

BNI Life menyediakan pemeriksaan kesehatan gratis dengan metode Quantum serta dilengkapi informasi kebutuhan perlindungan produk kesehatan, Investasi maupun pendidikan.

Dengan demikian, pengunjung dapat menjadi lebih aware dengan kesehatannya ketika berwisata di akhir pekan. Untuk mengetahui lebih banyak mengenai Produk BNI Life bisa mengunjungi kantor cabang BNI terdekat. (nov/dbs/kontan)

 

 

Baca juga:

Beri Pelayanan Rekening Dana Nasabah, BNI Syariah-KSEI Jalin Sinergi


Back to Top