Pria Ini Memeluk Islam Setelah 10 Tahun Atheis

gomuslim.co.id - Hidayah nyatanya bisa datang darimana saja, dan kepada siapa saja. Tidak terkecuali kepada pria asal Singapura ini yang bernama Cedric Lim. Bagikan kisahnya di facebok pria ini ungkapkan ceritanya 10 tahun menjadi seorang atheis. Akhirnya Lim memutuskan untuk memeluk agama islam. Tidak sendiri, pria ini ditemani istrinya juga untuk menjadi seorang mualaf.

Keyakinan ini tidak datang begitu saja. Dilansir dari Says, pria asal Singapura ini diketahui sempat mencari Tuhan selama 10 tahun, sampai akhirnya dia putus asa dan memilih menjadi ateis.

Semua agama ia pelajari kecuali Islam. Kitab-kitab dari seluruh agama tak luput dari pengamatannya dalam mencari Tuhan. Bahkan Lim sempat menjadi penganut satanisme karena tidak ada agama yang menyatu dengan dirinya. Perjalanan Lim selama 10 tahun akhirnya membuahkan hasil. Bertemu dengan sahabatnya seorang muslim, Lim dikenalkan ilmu agama islam.

 

Baca juga :

Kedai Bang Jay, Kuliner Nuansa Islami Jadi Jalan Hijrah Denny

 

“Allah SWT adalah mutlak. Tiada duanya, tidak memiliki bapak, ibu, atau anak, dan tidak boleh manusia membayangkan zat Maha Suci tersebut," ungkap sahabatnya.

Akhirnya Lim bersama istri mengucap dua kalimat syahadat pada 17 Juli lalu disaksikan sahabatnya. Setelah dengan sah Lim memeluk agama islam bersama istri ia mengubah namanya menjadi Muhammad Daniel Lim dan kini sang istri mengubah nama menjadi Siti Khairiyah Wang. (waf/dbs/okezone)

 

 

Baca juga :

Mimpi Lihat Pocong dan Siksa Kubur, Begini Kisah ‘Hijrah Bang Tato’


Back to Top