#KabarHaji

Diundang Haji ke Tanah Suci, Polisi Wanita Asal Selandia Baru Ini Ucapkan Terimakasih pada Raja Salman

gomuslim.co.id - Seorang polisi wanita Selandia Baru bernama Naila Hassan mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Raja Salman atas kesempatan yang diberikan untuk melaksanakan ibadah Haji. Naila merupakan polisi yang menyampaikan pidato pasca penembakan 51 orang di Christchurch.

"Sebagai seorang muslim, Anda hanya bermimpi tentang melihat Kakbah dan pergi ke Mekah dan Madinah," katanya seperti dilansir dari Arab News, Senin (5/8/2019).

 

Baca juga:

Raja Salman Wujudkan Impian Haji Kakek asal Indonesia

 

Lebih lanjut ia menurutkan kekagumannya saat meliha Kakbah.

"Tapi, meskipun ini adalah perjalanan haji untuk saya, saya di sini untuk para korban, saya di sini terutama untuk para wanita dan para janda yang ada di sini yang mendukung mereka,” tambahnya.

Hassan menggambarkan bagaimana dia dan sekitar 200 jamaah haji lainnya disambut dengan taburan bunga, nyanyian, dan hadiah.

"Saya tidak pernah mengalami hal seperti itu dalam hidup saya. Saya berterima kasih kepada Raja Salman atas kebaikannya. Dia baru saja bermurah hati kepada orang-orang Selandia Baru," katanya.

Sementara, Menteri Urusan Islam Arab Saudi Sheikh Abdullatif Al-Asheikh mengatakan pada hari Minggu bahwa menerima jamaah haji Christchurch adalah bagian dari upaya Saudi untuk menghadapi dan mengalahkan terorisme dalam segala bentuknya. (nov/dbs/arabnews)

 

 

Baca juga:

Ini Imbauan Aa Gym untuk Jemaah Haji Terkait Suhu di Makkah


Back to Top