#IdulAdha

Rumah Zakat Kalsel Bagikan Superqurban di Pasar Terapung Banjarmasin

gomuslim.co.id - Tim Amil dan Relawan Rumah Zakat Kalimantan Selatan yang membagikan Superqurban kepada para pedagang yang sedang asyik berjualan di pasar Terapung Siring Piere Tendean Banjarmasin. Sesuai dengan slogannya, "Sesuai Syariah, Praktis, Penyaluran Sepanjang Tahun", Superqurban dari Rumah Zakat bisa kapan saja disalurkan, tanpa harus menunggu hari raya Iduladha.

Branch Manager Rumah Zakat Kalimantan Selatan, Muhammad Luthfi Alfin, yang ikut dalam kegiatan ini menuturkan salah satu keunggulan Superqurban Rumah Zakat adalah tak hanya bisa dibagikan setelah Iduladha.

 

Baca juga:

Tujuh Sunnah dalam Kurban yang Harus Kamu Tahu

 

"Sebelumnya juga bisa lo. Kan kita penyaluran bisa sepanjang tahun. Daging Qurban Rumah Zakat tahan selama 3 tahun, Keren kan? Sesuai Syariah dan Praktis. Mari sahabat, sudah 3 Dzulhijjah, daftarkan segera Qurban Anda ke Superqurban," ajaknya.

Untuk diketahui, Superqurban menjadi salah satu produk inovasi Rumah Zakat dalam program optimalisasi pelaksanaan Ibadah Qurban dengan mengolah dan mengemas daging Qurban menjadi Kornet dan Rendang .

Para penerima pun merasa senang, karena mendapatkan Superqurban dari Rumah Zakat yang merupakan hasil olahan dari Qurban donatur Rumah Zakat.

"Alhamdulillah, walaupun belum dapat daging qurban, tapi setidaknya sudah dapat daging ini (rendang Superqurban)," tutur Idah, salah satu Acil Pasar Terapung. (nov/rumahzakat/banjarmasinpost/foto:cumilebay)

 

 

Baca juga:

Kurangi Limbah, Gubernur DKI Jakarta Imbau Penggunaan Wadah Daging Kurban Ramah Lingkungan


Back to Top