Pelantun Tembang Nirmala Siti Nurhaliza Luncurkan Produk Kosmetik Halal

gomuslim.co.id - Saat ini produk kecantikan semakin banyak beberapa diantaranya dikeluarkan oleh artis-artis kenamaan. salah satunya Siti Nurhaliza. Penyanyi asal Malaysia ini mengeluarkan brandkosmetik dan perawatan kulit wajah.  Siti Nurhaliza yang juga berkarir di Indonesia menganggap Indonesia sudah seperti rumah keduanya, inilah sebabnya kosmetik ini juga diluncurkannya di Tanah Air.

"Sejak diluncurkan, alhamdulillah responnya bagus. Banyak permintaan datang dari luar Malaysia, bahkan dari negara-negara tetangga lainnya. Peminat dari Indonesia juga banyak. Karena sulit didapat, mereka membeli produk saya dengan cara menitip pada teman. Ini juga yang menjadi salah satu alasan saya membuka cabang bisnis di Indonesia," ujar Siti ketika ditemui dalam acara Arisan Simplysiti di Rumah Maroko, Jakarta, Kamis, (08/08/2019)

Ada yang unik dari produk kosmetik ini yakni diberi nama sesuai judul lagu hits penyanyi asal Malaysia ini untuk menamai produk lipstick seri Simply Elegant. Beberapa diantaranya adalah Jaga Dia Untukku, Kau Kekasihku, Dialah Di Hati, atau Bisakah. "Ini jadi menarik. Suami kalau mau belikan istri lipstick, bisa pilih yang Aku Cinta Padamu. Atau lipstick Boyfriend jika mau merayu pacarnya," ujar Siti.

Siti juga menjelaskan keunggulan produknya diantaranya dijamin halal, dibuat dari bahan-bahan yang berkualitas juga menggunakan teknologi canggih.

“Karena kecantikan adalah pemberian dari Yang Maha Kuasa, sudah seharusnya kita merawat dengan memakai bahan-bahan yang terbaik. Produk saya ini selain terjamin halal, juga memiliki bahan-bahan berkualitas terbaik dengan teknologi terkini. Bahkan dari mulai penyimpanan bahan hingga pengerjaannya dilakukan degan cara yang baik," tutur pelantun tembang Bukan Cinta Biasa ini.

 

Baca juga :

Hijabers, Ini 4 Pilihan Warna Andalan Lipstik Halal dari Looké Cosmetics

 

Selain produk kecantikan, Siti Nurhaliza ternyata sudah mengeluarkan produk berupa minuman kesehatan. namun minuman tersebut baru beredar untuk pasar Malaysia. Ia berharap produk ini juga dapat diluncurkan di Indonesia.

"Minuman itu diformulasikan khas untuk menjaga kesehatan. Saya harap bisa bawa produk minuman di Indonesia," harapnya. (waf/pk/tabloidbintang)


Back to Top