Game Fortnite Luncurkan Server Khusus Timur Tengah

gomuslim.co.id -  Wilayah baru ini diselenggarakan oleh mitra komputasi perusahaan di Mumbai Fornite meluncurkan server khusus Timur Tengah. Dalam sebuah pernyataan, Fortnite - yang dikembangkan oleh Epic Games - mengatakan bahwa mereka mengharapkan peningkatan ping dari 20 hingga 50 persen dari para pemain di Timur Tengah, serta India.

Pada wilayah tersebut sekarang akan dapat memilih server Timur Tengah untuk bermain, yang mengarah ke koneksi yang lebih baik dan melakukan perbaikan ping, pengembang game telah mengumumkan.

Dalam sebuah pernyataan, Fortnite-yang dikembangkan oleh Epic Games mengatakan bahwa mereka mengharapkan peningkatan ping dari 20 hingga 50 persen dari para pemain di Timur Tengah, serta India.

"Fokus awal kami adalah di Semenanjung Arab, di mana para pemain di wilayah tersebut mengalami ping tertinggi. Kami mengharapkan sebagian besar pemain di Uni Emirat Arab, Bahrain dan Arab Saudi untuk melihat peningkatan langsung, serta kelompok pemain di negara-negara sekitarnya lainnya (tergantung pada kota dan ISP pilihan).

"Kami akan terus meningkatkan kinerja saat kami meluncurkan jalur jaringan ke penyedia tambahan," pernyataan itu menambahkan.

Untuk meluncurkan wilayah baru, Fortnite menjadikan server sub-wilayah SEA saat ini offline, yang diperkirakan akan menyebabkan pengguna di Timur Tengah dan India mengalami pengurangan ping.

Wilayah Timur Tengah yang baru diselenggarakan oleh mitra komputasi awan Fortnite di Mumbai, India.

"Kami memilih Mumbai untuk menyeimbangkan memberikan pengalaman terbaik bagi para pemain di Timur Tengah dengan menjaga pengalaman mereka yang sebelumnya menggunakan server wilayah SEA. Meskipun ada opsi pusat data lain yang tersedia, mereka saat ini tidak memiliki jalur jaringan yang dibutuhkan untuk mencapai mayoritas pemain di wilayah tersebut,” jelasnya.

Meskipun Fortnite mengatakan itu bekerja dengan beberapa perusahaan infrastruktur cloud terbesar di dunia untuk meluncurkan server, ia tidak mengidentifikasi nama perusahaan.

Pernyataan Fortnite mengatakan bahwa ada peningkatan jaringan yang lebih banyak dan akan terus mencari opsi untuk memperluas jangkauan jaringannya.

Untuk diketahui, Fortnite adalah sebuah permainan video tahun 2017 yang dikembangkan oleh Epic Games yang dirilis sebagai paket perangkat lunak terpisah yang menyajikan berbagai mode permainan. (fau/arabianbusiness/dbs)

 

 

Baca juga:

Ini Kata Ulama Aceh Terkait Turnamen PUBG di Saudi


Back to Top