Etihad Airways Jadi Maskapai Penerbangan Paling Tepat Waktu di Timur Tengah

gomuslim.co.id - Maskapai penerbangan nasional UEA, Etihad Airways, menjadi maskapai penerbangan paling tepat waktu di Timur Tengah dalam tujuh bulan pertama tahun 2019. Data perusahaan penerbangan, OAG, mencatat Etihad adalah satu-satunya maskapai Timur Tengah dengan ketepatan waktu rata-rata lebih dari 80 persen untuk penerbangan sepanjang periode ini.

Data tersebut juga menunjukkan bahwa dari maskapai yang dipantau oleh OAG, Etihad berada di peringkat 24 secara global untuk kinerja tepat waktu pada bulan Juli, bulan puncak musim panas untuk perjalanan udara di Timur Tengah.

John Wright, Wakil Presiden Etihad Airways Global Airports dan Operations Network, mengatakan Etihad Airways adalah maskapai penerbangan berkualitas tinggi dan keandalan adalah elemen kunci dari total produk yang ditawarkan perusahaan.

 

Baca juga:

Burj Khalifa Nyalakan Warna Bendera Indonesia di Hari Kemerdekaan RI

 

“Kami terus berupaya untuk memberikan keunggulan bagi para tamu, di udara dan di tanah," ujarnya seperti dilansir dari publikasi Khaleej Times, Senin (19/08/2019).

Empat maskapai penerbangan Timur Tengah ditampilkan dalam daftar OAG dari 50 maskapai paling tepat waktu teratas. Kinerja Etihad di bulan Juli adalah 10 poin persentase di atas rata-rata kawasan, dan empat persen di atas maskapai tertinggi berikutnya di kawasan itu.

Definisi pemberangkatan dan kedatangan tepat waktu yang diterapkan secara global oleh industri penerbangan adalah dalam 15 menit dari waktu jadwal yang dipublikasikan. (jms/khaleetimes)

 

 

Baca juga:

Menteri Toleransi: UEA Negara Muslim, Tetapi Terbuka untuk Semua


Back to Top