Yayasan Al Quds Asal Malaysia Luncurkan Website Aqsapedia untuk Informasi Palestina Terkini

gomuslim.co.id - Yayasan Al-Quds Malaysia meluncurkan situs website pengetahuan terkait Al-Aqsa, www.aqsapedia.net sebuah situs untuk menambah wawasan dan update informasi tentang Masjid Al-Aqsa.

“Alasan dibuatnya ensiklopedia tentang Al-Aqsa karena terbatasnya informasi terkait Masjid Al-Aqsa terutama di dalam bahasa yang dimengerti masyarakat muslim di Asia Tenggara dan Asia Selatan,” ujar CEO Yayasan Al-Quds Malaysia Sharif Abu Shammala dalam keterangan tertulis, Selasa, (20/8/2019).

 

Baca juga:

AWG Gelar Aksi Solidaritas untuk Bela Masjid Al Aqsha

 

Shammala mengatakan, setidaknya terdapat empat tujuan utama situs aqsapedia diluncurkan, pertama untuk menyiapkan satu informasi yang akurat dan terdokumentasi dengan baik tentang Al-Aqsa.

“Kedua, untuk mengangkat Al-Aqsa agar tidak kalah dari narasi atau semua informasi yang dibuat oleh Israel yang seringkali menyesatkan umat di internet. Ketiga, untuk lebih meluaskan promosi tentang Al-Aqsa ke semua pihak. Keempat, untuk menyatukan umat dan mengikat komitmen yang sama dalam pembebasan Masjid Al-Aqsa,” ujarnya.

Situs website www.aqsapedia.net merupakan karya kreatif dari para pejuang pembebasan Al-Aqsa dengan satu pola presentasi yang kreatif.

Aqsapedia adalah ensiklopedia online multibahasa yang didasarkan pada sains. Ini adalah salah satu proyek Al-Quds Malaysia (QFM). Aqsapedia terdiri dari dua bagian, “Aqsa” pertama mengacu pada Masjid Al-Aqsa di Al-Quds, dan “Pedia” kedua mengacu pada ensiklopedia. (hmz/rilis)

 

Baca juga:

Jamaah Muslimin Gelar Sosialisasi Kepedulian Masjidil Aqsa dengan Longmarch “Gowes Al Aqsa”


Back to Top