Bertema Muslim Friendly, Korea Travel Fair Siap Digelar pada September 2019

gomuslim.co.id - Korea Travel Fair bertema Muslim Friendly Korea Festival akan diadakan di Mal Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, pada 6 sampai 8 September 2019. Acara tersebut diadakan oleh Organisasi Pariwisata Korea (KTO) Jakarta, untuk memperkenalkan tentang wisata ramah muslim.

Direktur Organisasi Pariwisata Korea (KTO) Jakarta Andrew Jonghoon Kim saat jumpa media di Hotel The Hermitage, Jakarta Pusat, Selasa, (20/08/2019) mengatakan tema Muslim Friendly Korea Festival ini karena penduduk Indonesia merupakan salah satu yang terbesar di dunia.

Kim menjelaskan, Korea Travel Fair 2019 juga sebagai ajang penawaran promosi cashback, agen perjalanan wisata, dan maskapai penerbangan.

"Semoga dapat menarik minat wisatawan untuk berwisata ke Korea," harapnya.

Korea Travel Fair mempromosikan wisata ramah muslim dalam suasana musim dingin. Korea Travel Fair nantinya akan dibagi menjadi tiga zona: Grand Atrium, Mosaic Walk, dan Food Society. "Zona areanya semakin luas dan acaranya akan semakin meriah," kata Hubungan Masyarakat Organisasi Pariwisata Korea Jakarta Irma Maulida.

Irma menjelaskan di Grand Atrium akan dihuni oleh 12 agen perjalanan wisata. "Zona ini untuk promosi wisata Korea, tentang makanan dan tempat ibadahnya (muslim), pengunjung bisa bertanya di sana," tuturnya.

Adapun, untuk Mosaic Walk pengunjung akan menemukan stan maskapai penerbangan, perbankan, serta beberapa kantor wisata regional Korea Selatan di antaranya Seoul, Busan, Incheon dan Jeju.

Sedangkan, area Food Society khusus untuk mempromosikan tempat wisata Korea yang lengkap dengan fasilitas untuk pengunjung muslim. Food Society juga merupakan area untuk acara Muslim Friendly Korean Food agar pengunjung bisa mencicipi makanan khas Korea yang ramah muslim. (fau/tempo/dbs/foto: ilustrasi korea travel)

 

Baca juga:

Mudahkan Wisatawan Muslim Ibadah, Pulau Nami di Korsel Sediakan Mushola


Back to Top