Grand Opening Moz5 Beauty Parlour Tebet, Yulia Kenalkan Uap Ozon bagi Rambut Rontok

gomuslim.co.id – Tak berbeda dengan lelaki, muslimah juga memiliki aktivitas dan mobilitas yang tinggi baik dalam mengerjakan tugas domestik layaknya wanita, maupun jika turut bekerja meniti karir. Hal itu membuat perempuan perlu meluangkan waktu sejenak untuk rileks dan menyegarkan pikiran.

Melihat peluang tersebut, Moz5 Salon Muslimah terus melebarkan sayapnya demi memperkenalkan perawatan bagi para muslimah. Moz5 melakukan Grand Opening Outlet terbaru Moz5 Muslimah Beauty Parlour yang terletak di Jl Tebet Timur Raya U Mo 17, Rabu, (21/8/2019).

Grand Opening tersebut dihadiri oleh founder Moz5 salon muslimah, Yulia Astuti serta para influencer,media dan blogger sekaligus loyal customer seperti Antik Arifani, Richa Iskak, Ussy Fauziah dkk.

Dalam sambutannya, Yulia mengatakan untuk terus mengembangkan kualitas seiring dengan perkembangan teknologi yang disesuaikan dengan kebutuhan muslimah.

Lebih lanjut ia menjelaskan, yang membedakan Moz5 Muslimah Beauty Parlour Tebet dibandingkan yang lainnya adalah pelayanannya yang premium, serta lebih maksimal dan optimal. Selain durasi treatment yang lebih lama, di salon ini juga dipersiapkan ozone therapy dengan alat khusus.

“Kami berikan teknologi terbaru yang telah banyak digunakan pada salon di eropa yaitu ozon therapy. Uap ozone (o3) termasuk dalam perawatan hair therapy sehingga perawatan akan semakin maksimal untuk menjaga agar kulit kepala sehat dan bersih yang akan membuat pertumbuhan rambut yang sehat dan kuat pula,” paparnya.

 

 

Menurut Yulia, usaha yang telah ia bangun sejak tahun 2002 ini memang memfokuskan pada perawatan rambut. Bahkan lebih dari perawatan namun Therapy. Maka, ozone therapy ini sengaja ia persiapkan bagi rambut yang rontok parah.

“Selama 17 tahun kami melayani muslimah, memang paling banyak keluhan itu seputar rambut,” katanya.

Sementara, influencer Antik Arifani juga mengamini hal tersebut. Ia mengaku, sering mengeluh karena permasalahan rambut. Baginya, meski berhijab ia harus selalu memperhatikan masalah rambut demi menyenangkan suami.

“Masak kita diluar cantik pakai hijab, di rumah rambutnya nggak terawat kan nggak mungkin,” ujarnya.

Selain itu, masalah ketombe juga kerapkali membuatnya tak percaya diri.

“Karena itu, moz5 Salon Muslimah ini bener-bener solusi banget untuk konsultasi masalah kesehatan dan kecantikan rambut,” tambahnya.

Untuk diketahui, Moz5 yang memiliki cabang lebih dari 25 di seluruh Pulau Jawa, Sumatera dan Kalimantan ini sedang mempersiapkan MozBile yakni aplikasi yang mempermudah costumer untuk memesan pelayanan treatment di kantor maupun rumah.  (nov/gomuslim)

 

 

Baca juga:

Jalin Silaturahmi dengan Pelanggan, Moz5 Salon Muslimah Gelar Beatuea Time


Back to Top