GEA Saudi Berikan Beasiswa Batch Pertama untuk Program Entertainment di Central Florida University

gomuslim.co.id - General Entertainment Authority (GEA) Arab Saudi mengadakan upacara baru-baru ini untuk menandai pengiriman batch pertama siswa yang dipilih untuk Program Beasiswa program Hiburan.

60 siswa pria dan wanita akan melakukan perjalanan ke AS dengan beasiswa di mana mereka akan mengejar gelar sarjana dalam bidang hiburan dari Rosen College of Hospitality Management di Central Florida University.

Setelah lulus, mereka akan bergabung dengan Perusahaan Investasi Al-Qiddiya untuk memanfaatkan keterampilan dan pengetahuan yang mereka peroleh untuk mengembangkan sektor hiburan Kerajaan.

CEO GEA Amr Banaja menyatakan kebanggaannya pada program ini, yang akan berdampak positif pada pertumbuhan Kerajaan dan pada akhirnya mendukung pencapaian target yang digariskan dalam Program Kualitas Hidup dan Visi 2030.

Selain itu, ia juga mendesak siswa untuk mewakili bangsa mereka dengan bangga dan mendapat manfaat semaksimal mungkin dari kesempatan ini, yang akan memungkinkan mereka untuk memainkan peran penting dalam mentransfer pengetahuan dan pengalaman berharga ke Arab Saudi.

Untuk diketahui, GEA telah meluncurkan Program Beasiswa Hiburan Juli lalu dengan tujuan untuk mendaftarkan pemuda Saudi dalam program-program terkait hiburan bergengsi di tingkat sarjana dan master untuk memperkaya pasar tenaga kerja Saudi dengan bakat lokal yang berkualitas dan mampu. (fau/saudigazette/dbs)

 

Baca juga:

Kementerian Komunikasi Saudi Luncurkan Program 'Perintis Teknologi'


Back to Top