#MuslimLifeFest2019

Ceritakan Tanda Cinta Allah Melalui Hujan, Desainer Fenny Saptalia Luncurkan Koleksi Terbaru Rintik

gomuslim.co.id - Local brand Fennysaptalia memperkenalkan koleksi baru dengan tema 'Rintik' melalui fashion show yang disponsori oleh Muslim Life Fest, Wardah, dan HijabersMom Community.

“Melihat begitu besarnya semangat berhijrah yang ditunjukkan oleh muslimah Indonesia, menjadi motivasi untuk terus berinovasi melalui desain-desain baru,” kata pemilik local brand Fennysaptalia, desainer Fenny Saptalia dalam rilis yang diterima gomuslim.

Menurutnya, setiap desain yang dibuatnya memiliki makna tersendiri. Begitu juga dengan koleksi 'Rintik'. Koleksi ini menceritakan tentang pengharapan setiap hamba dan kecintaan Allah yang Maha Pengasih (Ar-rahman) kepada setiap makhluknya. Sapuan hujan yang membasahi bumi di musim kemarau walau hanya rintik-rintik kecil merupakan tanda rasa cinta Allah Ar-rahman kepada setiap makhluknya.

 

Baca juga:

Make People More Younger, Desainer Eugeneffectes Hadirkan Warna-Warni Nyentrik nan Elegan untuk Hijabers

 

“Dengan koleksi 'Rintik' ini, ingin mengingatkan kita untuk selalu bersyukur atas hujan yang diberikan oleh Allah Ar-rahman,” tuturnya.

Pada koleksi yang bertemakan 'Rintik' ini, desain baju-baju syar'i nya dibuat dengan potongan yang simpel dengan standar jahitan semi butik. Kemudian, bahannya menggunakan cerrutti yang ringan dan lembut agar nyaman dipakai baik untuk keseharian maupun formal.

 

 

Untuk pemilihan warna, pada keenam baju di koleksi 'Rintik' ia memberi kombinasi warna maroon-black, charcoal-grey, lime olive, terracotta-rustic, bold brown-soft brown, bold green-soft green. “Kombinasi warna-warna di atas memberikan kesan yang berbeda-beda. Akan tetapi, secara keseluruhan yaitu untuk mengesankan keanggunan dan kecantikan dari alam,” ujarnya.

Lebih lanjut, kata Fenny melalui koleksi 'Rintik' ini, setidaknya ada dua harapan yang ingin dicapainya. Yaitu, dapat mengajak lebih banyak lagi muslimah yang berhijrah menggunakan pakaian sesuai syariat Islam dan Fennysaptalia semakin dicintai customer. (nov/rls/gomuslim)

 

 

Baca juga:

Hadirkan Muslim Fashion dengan Desain ‘Nyentrik’, Begini Kisah Perjalanan Karir Hannie Hananto


Back to Top