Mahasiswa KKN Turut Sumbang Rak dan Buku untuk Desa Berdaya Rumah Zakat

gomuslim.co.id – Masa remaja adalah masa masa yang rasa ingin tau itu sangat besar, harus diarahkan kepada hal-hal positif, seperti membaca. Untuk itu, Rumah Zakat memiliki program Rumah Baca yang dikelola oleh Fasilitator Desa Berdaya Rumah Zakat.

Bertempat di Rumah Baca Juara Desa Berdaya Kalong 2, Kecamatan Leuwisadeng, Bogor, pukul 16.00 WIB biasa diadakan pembinaan remaja putri. Sebelum melakukan kegiatan para remaja ini biasanya membaca buku buku Islami yang ada di Rumah Baca.

Setiap bulannya Fasilitator Desa Berdaya Rumah Zakat menambah koleksi buku. Termasuk yang dilakukan mahasiswa dari Universitas Ibn Khaldun Bogor yang sedang Kuliah Kerja Nyata (KKN) hadir ke Rumah Baca.

Mereka membawa rak buku dan buku-buku untuk dihibahkan ke Rumah Baca yang

"Hari ini, Alhamdulillah, ada mahasiswa yang menghibahkan rak buku dan buku-buku. Semoga semangat dan minat membaca masyarakat akan bertambah dengan adanya penambahan buku buku dan fasilitas lainnya," ungkap Rumah Zakat dalam siaran persnya.

Rumah Zakat juga menyatakan terima kasih kepada para donatur. Diharapkan para donatur mendapat limpahan pahala yang berlipat-lipat dari Allah SWT. (nov/dbs/rz/rep)

 

Baca juga:

Gandeng Rumah Zakat, PT Paragon Rintis Rumah Belajar di Desa Berdaya Dawuan Kidul


Back to Top