Pesepak Bola Muslim Ini Hadiri Undangan Pernikahan Fans

gomuslim.co.id – Bintang Sepakbola Muslim Chelsea, N'Golo Kanté kembali menunjukan sikap ramah dan rendah hati kepada para penggemar. Kante menghadiri undangan pernikahan putri dari salah satu fans The Blues, Frank Khalid akhir pekan lalu.

Awalnya, gelandang Timnas Prancis ini mengatakan tidak bisa menghadiri undangan karena akan membela Negaranya pada kualifikasi Euro 2020 pekan ini. Namun, Kante mengalami cedera engkel saat berlatih. Alhasil, ia pun harus menepi dari lapangan dahulu. Ia pun absen di laga lawan Norwich City dan Sheffield United.

"Kami menjadi teman ketika saya diperkenalkan kepadanya oleh seorang teman dan dia datang ke restoran saya Chak89," kata Frank Khalid, yang juga seorang pengusaha Muslim seperti dilansir dari publikasi The Sun, Kamis (05/09/2019).

Mantan pemain Leicester City berusia 28 tahun itu juga pernah mengunjungi Khaled setelah menjalani operasi jantung tahun lalu. “Keluarga saya dan saya sendiri sangat dekat dengan N'Golo dan dia adalah salah satu orang pertama yang mengunjungi saya ketika saya menjalani operasi tiga operasi bypass pada bulan April 2018,” kenang Khalid.

Menurut Khalid, Kante menghadiri pernikahan itu sampai acaranya berakhir. Ia juga disebutnya tak keberatan untuk melayani permintaan foto bersama maupun tanda tangan dari para tamu undangan yang hadir.

 

Baca juga:

Pesepakbola Ini Terima Undangan ke Rumah Fan Usai Pulang dari Masjid

 

“Saat pemain @ChelseaFC favorit Anda menghadiri pernikahan putri Anda, itu adalah perasaan yang luar biasa. Terima kasih @nglkante 💙 #CFC,” tulis Khalid dalam Twitternya.

Ini bukan pertama kalinya Kanté membuat kejutan untuk penggemar. September lalu, warganegara Prancis menerima undangan untuk bermain FIFA dan menonton Match of the Day sambil menikmati kari di rumah penggemar Arsenal yang baru saja ditemuinya di masjid.

Gelandang, yang memenangkan Piala Dunia dengan tim nasional Prancis musim panas ini, sebelumnya ketinggalan kereta Eurostar dari St Pancras. Kante pun pergi ke masjid di Kings Cross di mana dia bertemu dengan seorang penggemar yang mengundangnya untuk mengunjungi rumahnya.

Dia juga melakukan perjalanan tak terduga untuk mengunjungi penggemar di acara Yayasan Chelsea pada bulan Januari lalu. (jms/the sun/aboutislam)

 

Baca juga:

Inilah Tujuh Pesepak Bola Muslim di Timnas Prancis Jawara Piala Dunia 2018


Back to Top