Permata Bank Hadirkan Layanan Syariah pada Platform Digital

gomuslim.co.id - Permata Bank meluncurkan layanan perbankan syariah PermataMobile X untuk Sharia Banking pada platform digital yang melengkapi fitur PermataMobile X di Ritz Carlton Pacific Place, Jakarta.

Direktur Unit Usaha Syariah Permata Bank Herwin Bustaman mengatakan, pemahaman masyarakat terhadap bank berbasis syariah masih relatif rendah jika dibandingkan dengan bank konvensional. Hal tersebut yang membuat pangsa pasar perbankan syariah di Indonesia masih sangat kecil.

“Menjawab fenomena tersebut, Permata Bank melalui PermataMobile X-nya memperkenalkan The First Shariah Mobile Banking Super App," ujarnya.

Dia mengatakan, aplikasi super ini didukung oleh fitur lengkap yang dapat mempercepat dan memudahkan nasabah serta calon nasabah dalam melakukan seluruh kebutuhan transaksi perbankan sehari-hari.

 

Baca juga:

Siap Rilis November 2019, LinkAja Syariah Masuk Tahap Uji Coba

 

Produk terbaru ini dirancang menyesuaikan kebutuhan dan gaya hidup masyarakat modern yang tetap berbasis syariah, sehingga dapat memfasilitasi seluruh kalangan dalam melakukan aktivitas perbankan.

“Pastinya apa yang ada di dalam PermataMobile X untuk Sharia Banking ini telah dirancang secara khusus dan kami harap dapat memberikan customer experience yang optimal,” ungkap Direktur Utama Permata Bank, Ridha DM Wirakusumah.

Permata Bank Syariah memiliki empat produk unggulan yang dapat mendukung gaya hidup masyarakat modern, di antaranya: PermataTabungan iB Haji Reguler, PermataTabungan iB Bebas, PermataTabungan iB Optima, PermataME iB, serta produk lainnya seperti Giro iB, pembelian reksadana syariah, dan lebih dari 200 fitur unggulan lainnya.

Dengan PermataMobile X untuk Sharia Banking nasabah dan calon nasabah dapat membuka rekening syariah secara online kapan pun dan dimana pun tanpa harus datang ke cabang, sebuah inovasi paling terdepan dari perbankan syariah di Indonesia. Keunggulan lain dari PermataBank X untuk Sharia Banking adalah semua produk dan fitur dapat diakses hanya dalam satu genggaman. (nov/dbs/kompas)

 

Baca juga:

Mudahkan UKM, PT ALAMI Rilis Platform Digital Pembiayaan Syariah 


Back to Top