Dubai Startup Hub Luncurkan Edisi ke-4 Diskusi Panel Pengusaha Arab

gomuslim.co.id - Dubai Start-up Hub telah memulai edisi keempat dari seri jejaring mingguannya, menyatukan para pemangku kepentingan dari ekosistem awal emirat. Seri 10 minggu, sebuah inisiatif dari Kamar Dagang dan Industri Dubai, bekerja sama dengan Area 2071, akan berlangsung hingga 13 November, menempatkan sorotan pada berbagai sektor, topik, tren dan teknologi yang merupakan pusat ekonomi Dubai.

Pengembangan yang dilakukan kepada peserta,  seperti bakat, kecerdasan buatan, ilmu data, pendidikan, perjalanan, keramahtamahan, logistik dan dampak sosial. Seri ini akan mencurahkan perhatian khusus pada subjek ekspansi awal dan peningkatan, menyoroti dukungan dan sumber daya yang ditawarkan oleh Dubai Start-up Hub dan pemain sistem ekologi lainnya, melalui serangkaian diskusi panel yang diikuti oleh perwakilan dari inkubator terkemuka, akselerator dan entitas pemerintah di Dubai.

"Kami sangat terdorong oleh minat dan partisipasi yang kuat untuk acara jejaring pertama musim ini, dan kami berharap dapat mendengar dari berbagai perusahaan baru yang inovatif yang membuat jejak mereka di industri, serta mitra sistem ramah lingkungan kami yang menawarkan pengetahuan dan sumber daya berharga kepada anggota kami, "kata Natalia Sycheva, manajer kewirausahaan di Dubai Chamber.

Dia menggambarkan seri jaringan Dubai Start-up Hub sebagai platform untuk pemain ekosistem pemula, seperti inkubator, ruang kerja bersama dan program akselerator, untuk terlibat langsung dengan komunitas wirausaha dan memberikan mereka dukungan.

Inisiatif Dubai Future Foundation, Area 2071 adalah perwujudan fisik Rencana Centennial UEA, yang bertujuan untuk mengembangkan UEA menjadi negara pemimpin dunia pada tahun 2071. (fau/arabbusiness/dbs)

 

Baca juga:

Begini Cara Pemerintah UEA Jaga Harmoni Keberagamaan


Back to Top