Wow, UEA Punya Karyawan Robot Ritel Pertama

gomuslim.co.id - Tally memindai rak tiga kali sehari di supermarket Dubai untuk menemukan barang yang hilang, salah tempat, tidak bertanda, dan harga yang salah. Robot Tally, dengan berat hingga 14kg dan mencapai ketinggian 163cm, dapat memindai item di rak dan melaporkan ke kantor belakang menyoroti perbedaan dalam item yang ditampilkan.

Robot pertama yang dipekerjakan oleh pengecer di Timur Tengah sekarang bertugas di Carrefour di Mall of the Emirates. Tally, dengan berat hingga 14kg dan mencapai ketinggian 163cm, dapat memindai item di rak dan melaporkan ke kantor belakang menyoroti perbedaan dalam item yang ditampilkan.

Tally memindai rak tiga kali sehari, masing-masing memakan waktu hingga 3 jam, menggunakan kecerdasan buatan untuk memberikan wawasan waktu nyata mengenai barang yang hilang, salah tempat, tidak ditandai, dan salah harga, sebelum memberi tahu anggota tim khusus Carrefour untuk memperbaiki masalah tersebut. .

Robot ini juga tertanam dengan kamera dan sensor yang memungkinkannya menghindari rintangan saat menjelajahi toko.

“Tally adalah bukti lain dari komitmen Majid Al Futtaim untuk berinovasi dan memimpin industri melalui inisiatif yang belum pernah terjadi sebelumnya yang mendorong efisiensi dan kepuasan pelanggan. Kami telah melihat peningkatan akurasi 30 persen ketika datang untuk memindai barang-barang di rak,” jelas Philippe Peguilhan, manajer negara Carrefour UAE di Majid Al Futtaim Retail

Pelanggan yang berbelanja di Carrefour Mall of the Emirates juga dianjurkan untuk menyapa, mengambil foto dan memfilmkan interaksi mereka menggunakan tagar #CarrefourTallyRobot. (fau/arabianbusiness/dbs/foto: tally)

 

Baca juga:

Dubai Startup Hub Luncurkan Edisi ke-4 Diskusi Panel Pengusaha Arab


Back to Top